Sukses

Dukung Pemenuhan Tempat Tinggal Bagi Masyarakat, KPR BRI Property EXPO 2023 Hadir di Medan

KPR BRI Property EXPO 2023 kini hadir di Medan. Diselenggarakan di Centre Point, Medan, mulai 23 hingga 25 Juni 2023, kegiatan ini wujud dukungan terhadap pemenuhan tempat tinggal bagi masyarakat.

Liputan6.com, Medan KPR BRI Property EXPO 2023 kini hadir di Medan. Diselenggarakan di Centre Point, Medan, mulai 23 hingga 25 Juni 2023, kegiatan ini wujud dukungan terhadap pemenuhan tempat tinggal bagi masyarakat.

Regional CEO BRI Medan, Aris Hartanto mengatakan, KPR BRI Property Expo 2023 di Medan hadir untuk mewujudkan visi tersebut. Sebelumnya, event ini telah terlaksana di Kota Surabaya dan Bandung.

"Bekerja sama 28 developer dan 34 proyek perumahan di Medan, event ini menawarkan promo suku bunga KPR mulai dari 1,65 persen fixed 1 tahun serta free biaya administrasi, free biaya provisi, dan free biaya appraisal," kata Aris, Jumat (23/6/2023).

Selain itu, lanjutnya, terdapat hadiah menarik untuk pengunjung yang hadir di acara KPR BRI Property Expo 2023 secara langsung di Medan. Juga ada promo menarik yang dihadirkan BRI, mulai dari diskon 20 persen, hadiah Tabungan BRI BritAma, serta surprise gift hingga Rp 1 juta di merchant pilihan BRI menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI & BRImo.

"KPR BRI Property EXPO 2023 ini bukti dukungan BRI, khususnya untuk masyarakat Medan dalam pemenuhan tempat tinggal," sebut Aris.

Diterangkan Aris, kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh, masyarakat Medan untuk bisa konsultasi. Pihaknya juga memberikan edukasi, ataupun penjelasan terkait program-program yang ada.

"Mudah-mudahan expo ini berjalan lancar, dan kami bisa menjawab antusiasme masyarakat Medan terkait kebutuhan rumah. Intinya, ini wujud BRI mewujudkan kebutuhan rumah di Medan," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Digital Platform Homespot

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan, dalam program ini didukung oleh digital platform Homespot sebagai mortgage ecosystem engine yang akan menjadi one stop solution digital platform.

"Platform ini memungkinkan end user atau pengunjung, developer rekanan, broker properti, asuransi, kontraktor dapat terhubung di dalam satu ekosistem," sebutnya.

Kemudian, green housing financing sebagai bentuk dukungan dan langkah nyata BRI pada green environment development. BRI berperan sebagai pionir perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau.

"Ke depan, BRI juga akan terus mendukung pemerataan pembangunan, melalui komitmen dalam mendukung penyaluran KPR komersial maupun yang bersubsidi," Handayani menuturkan.

3 dari 3 halaman

Berbagai Kegiatan Lain

Tidak hanya menampilkan pameran properti, BRI juga menghadirkan berbagai macam lomba mulai dari fashion show, karaoke, mewarnai, K-Pop Dance hingga make up demo. Kemudian BRI juga menggandeng merchant home & living dari Informa dan Informa Custom Furniture.

BRI pun menyajikan sejumlah sesi talkshow bersama public figure, yaitu Ririn Ekawati, Sharena Delon, Arif Muhammad, Nike Prima, Aliyah Natasya, dan Olivia Liem. Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan music performance dari Afgan, Yura Yunita, dan Ziva Magnolya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.