Sukses

Fenomena Pembelian Properti DP 0% di Tangerang Tarik Perhatian Milenial

Fenomena pembelian dengan suku bunga rendah dan DP 0% di daerah Tangerang menarik minat milenial guna membeli properti.

Liputan6.com, Tangerang - Fenomena pembelian dengan suku bunga rendah dan DP 0% di daerah Tangerang menarik minat milenial guna membeli properti. Keringanan uang muka serta aksesibilitas properti yang ditawarkan melalui skema dari pengembang yang mudah menjadi daya tarik bagi mereka yang ingin memiliki rumah atau apartemen sendiri.

Diketahui terjadi lonjakan minat pembelian dengan skema DP 0% di daerah Tangerang yang ditawarkan para pengembang selama beberapa tahun terakhir.  Gading Serpong, BSD, dan Karawaci adalah kawasan paling menonjol di sektor properti di Tangerang. Berkat kehadiran beberapa developer besar dan upaya kolaboratif mereka untuk memperkuat infrastruktur dan fasilitas, kawasan ini telah menjadi pusat penjualan properti yang sangat menjanjikan.

Developer besar seperti PT Summarecon Agung Tbk, PT Alam Sutera Realty Tbk, dan PT Paramount Enterprise International adalah beberapa nama yang mengambil peran penting dalam pengembangan kawasan ini. Dengan membangun infrastruktur yang kuat, jaringan jalan yang terintegrasi, aksesibilitas yang baik, dan pengembangan fasilitas publik yang modern, mereka telah menciptakan daya tarik bagi pembeli properti.

Berkembangnya kawasan Tangerang Raya membuat wilayah tersebut menjadi sunrise area yang diminati peminat properti. Harga properti yang terus meningkat menunjukkan potensi keuntungan bagi para investor. Sementara para pembeli properti dapat merasakan manfaat dari investasi jangka panjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gairahkan Pasar Properti

Menurut pendiri sekaligus CEO Archer Property  Kevin Julian, pembelian properti dengan skema DP 0% terbukti mampu menggairahkan pasar properti di wilayah Tangerang Raya.

“Kita sebagai kantor agent properti sangat terbantu dalam segi penjualan, terutama pada kalangan milenial. Saat ini Tangerang menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan properti yang sangat pesat.  Banyak joint venture dengan asing, artinya kota Tangerang ini mempunyai potensi daya tarik investasi tinggi,” ujar Kevin di Tangerang.

Ia menambahkan, kaum milenial saat ini menjadikan wilayah Tangerang sebagai salah satu pilihan tempat tinggal mereka karena fasilitas yang tersedia di wilayah ini sangat lengkap. “Mulai dari segi sektor hiburan, teknologi, otomotif, f&b, kesehatan, pendidikan, olahraga, fashion dan ritel dan sebagainya sangat berkembang pesat.” imbuh Kevin.

Prestasi Archer Property dalam penjualan properti dengan DP 0% dapat dilihat dari peningkatan jumlah transaksi properti yang berhasil diselesaikan dan telah berhasil menarik perhatian kaum milenial yang sebelumnya ragu untuk membeli properti karena keterbatasan keuangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.