Sukses

Remaja di Makassar Jadikan Adik Kandung Budak Seks Sejak 2016, Kini Hamil

Remaja berusia 17 tahun itu kini hamil 3 bulan setelah diperkosa kakaknya sendiri.

Liputan6.com, Makassar - Malang nian nasib NR, remaja cantik berusia 17 tahun itu dijadikan budak seks oleh kakak kandungnya sendiri, MJ (19). Ironisnya, aksi bejat sang kakak telah berlangsung sejak 2016 dan kini sang adik telah hamil 3 bulan. 

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan Hutagaol. Dia menjelaskan bahwa kejadian tersebut telah dilaporkan ke polisi oleh ibu korban dan pelaku. 

"Iya betul kita sudah tindak lanjuti dan tangkap pelaku," kata Ridwan, Senin (15/5/2023). 

Ridwan menjelaskan bahwa terungkapnya aksi bejad kakak perkosa adik itu bermula dari kecurigaan sang ibu saat melihat perut anak perempuannya membesar. Setelah dibujuk sang adik pun akhirnya berani mengaku bahawa anak yang dikandungnya adalah buah hati dari kakak kandungnya sendiri. 

"Korban ini akhirnya berani berterusterang kepada ibunya. Ibunya lalu melaporkan kejadian itu ke polisi," jelasnya. 

Saat ini, lanjut Ridwan, usia kandungan NR kini telah berusia 3 bulan. Ridwan juga menerangkan bahwa pihaknya telah memeriksa korban dan terlapor untuk proses hukum lebih lanjut. 

"Korban hamil 3 bulan. Pelaku memang melakukan aksi bejatnya sejak 2016 hingga terakhir Februari 2023," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini