Sukses

One Piece 1083, Kapan Spoilernya Akan Muncul?

Saat ini, orang-orang sedang mencari tahu tentang One Piece chapter 1083.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, orang-orang sedang mencari tahu tentang One Piece chapter 1083. Bab ini akan sangat menarik karena beberapa jawaban bergantung pada episode yang akan datang.

Episode ini akan sangat menarik dan menghibur. Seperti diketahui, lonjakan alur cerita yang menakjubkan telah menjadi tren umum dalam bab-bab terbaru dari manga One Piece.

Chapter 1079 memperlihatkan akhir dari Shanks vs Kidd, dan Chapter 1080 mengungkap Haki milik Garp's Conqueror. Selain itu, tren tidak berhenti di situ karena Bab 1081 dan 1082 mengungkapkan Aokiji sebagai komandan kapal kesepuluh dari Bajak Laut Blackbeard dan kondisi Sabo masing-masing.

Oleh karena itu, penggemar sangat bersemangat tentang One Piece chapter 1083 dan tampaknya ada beberapa bocoran tentangnya.

Menurut bocoran yang muncul di internet pada 3 Mei 2023, bab 1083 seharusnya menjadi "bab HYPE atau HEBAT." Pembocor terkenal @OP_SPOILERS2023 telah menginformasikan di Twitter tentang kabar ini dari lingkaran pembocornya karena para penggemar sangat bersemangat tentang berita ini.

Kebocoran belum berhenti di situ karena bab baru "akan menyebabkan diskusi dan antagonisme di antara penggemar." Postingan tersebut menguraikan dirinya sendiri dengan berspekulasi bab "agenda/power scaling".

Oleh karena itu, seluruh basis penggemar telah dibagi menjadi beberapa faksi, masing-masing mengantisipasi hasil yang bervariasi.

Beberapa orang merasa bahwa adegan akan bergeser kembali ke Pulau Egghead karena akan ada semacam power-up dalam debat persaingan Zoro vs Sanji.

Namun, sayangnya bagi banyak penikmat debat Shanks vs Mihawk, para leaker menganggap gagasan ini batal untuk bab mendatang. Oleh karena itu tidak akan ada konotasi Shanks atau Mihawk di One Piece Chapter 1083.

Spoiler untuk chapter mendatang akan dirilis pada 8 Mei atau 9 Mei 2023, menurut leaker terkenal, @OP_SPOILERS2023 di Twitter. Kebocoran untuk Bab 1082 lebih awal karena istirahat Golden Week. Namun, jadwal bocoran akan kembali normal dengan spoiler One Piece 1083.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini