Sukses

Jang Hyuk dan Jang Nara Kembali Jadi Pasangan Suami Istri di Drama Baru

Jang Nara dan Jang Hyuk kembali dipertemukan dalam sebuah drama berjudul Family: The Unbreakble Bond. Drama itu menceritakan pasangan suami istri yang menyimpan rahasia dalam pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses membintangi drama remake berjudul You Are My Destiny pada 2015 lalu, Jang Nara dan Jang Hyuk kembali jadi pasangan suami istri di drama Family: The Unbreakable Bond. Seperti apa ceritanya? Yuk simak sinopsisnya!

Drama baru yang dibintangi Jang Nara dan Jang Hyuk, dua bintang senior Korea Selatan ini akan dirilis di Disney+ Hotstar pada Senin (17/4/2023) besok. Drama ini menceritakan pasangan suami istri yang menyimpan rahasia dalam pernikahannya.

Ini bukan kali pertama Jang Nara terlibat dalam drama yang drama dengan Jang Hyuk. Di tahun 2015, keduanya juga dipasangkan sebagai suami istri dalam drama yang diadaptasi dari drama Taiwan, You Are My Destiny. Bahkan di tahun 2002, keduanya menjadi bintang utama dalam drama berjudul Successful Story of a Bright Girl.

Berkat kesuksesan film dan drama yang mereka bintangi sebelumnya, bisa dipastikan drama kali ini pun tak akan kalah seru. Apalagi Family: The Unbreakable Bond merupakan drama yang menggabungkan unsur action, drama sekaligus komedi sepanjang 12 episode. Seperti apa ceritanya? Berikut sinopsisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Drama Family: The Unbreakable Bond

Kwon Do Hoon (Jang Hyuk) adalah seorang agen rahasia untuk NIS (National Intelligence Service) dan penembak jitu veteran dengan tembakan yang cepat dan sangat akurat. Tentu saja, dia tak pernah membeberkan pekerjaannya yang sesungguhnya pada Kang Yoo Ra (Jang Nara), istrinya.

Kang Yoo Ra bahkan percaya bahwa suaminya hanya pegawai kantoran biasa. Apalagi, belakangan Kwon Do Hoon juga harus menyamar sebagai karyawan biasa di sebuah perusahaan.

Namun, akibat penyamaran itu dia tak bisa lagi menghabiskan banyak waktu dengan istrinya. Meski dia mencintai istrinya lebih dari apapun. 

Di sisi lain, sejak lama Kang Yoo Ra bermimpi untuk memiliki keluarga yang sempurna. Dia bertemu dengan Kwon Do Hoon dan menikah dengannya.

Setelah menikah, Kang Yoo Ra melakukan pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga dengan baik. Meski begitu, dia juga menyimpan rahasia yang tidak diketahui oleh siapa pun.

Nah itu dia sinopsis drama baru Jang Nara dan Jang Hyuk, yang akan segera tayang. Jika kamu membutuhkan asupan drama komedi, pastikan untuk tidak melewatkannya, ya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini