Sukses

Jungkook BTS Live Streaming Mukbang Pas Dini Hari, Begini Reaksi Kocak Warganet

Nama Jungkook BTS kembali trending di media sosial karena ia melakukan live streaming pada dini hari.

Liputan6.com, Bandung - Nama Jungkook BTS kembali trending di media sosial karena belum lama ini ia live streaming pada dini hari. Siaran langsung tersebut berlangsung pada Jumat (24/3/2023).

Jungkook live sekitar pukul 2 dini hari dan pada jam tersebut masyarakat Muslim Indonesia tengah mempersiapkan sahur. Para ARMY yang melaksanakan ibadah puasa pun merasa senang karena seperti ditemani sahur oleh Jungkook.

Jungkook sendiri live dengan memperlihatkan sejumlah kegiatan mulai dari memasak, makan, dan bermain gitar. Saat itu, Jungkook mengatakan jika ia mengantuk, tetapi juga lapar sehingga ia akan memasak.

"Aku sangat lapar, aku baru bangun dari tidur siang jadi aku memutuskan untuk membuat sesuatu untuk dimakan, tapi setelah itu akan tidur lagi," ujarnya.

Idol kelahiran 1997 tersebut pun akhirnya memasak sebuah makanan dengan resepnya sendiri. Ketika mencicipi makanan tersebut, Jungkook memberikan reaksi dramatis yang menghibur.

Sambil memakan masakannya, Jungkook tampak berbincang-bincang dengan warganet yang menonton malam itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertepatan dengan Sahur

Jungkook BTS memang diketahui sering membuat fans-nya terkejut terutama saat live streaming pada waktu dini hari. Apalagi, ketika Ramadan yang sangat pas dengan waktu sahur kebanyakan penggemarnya yang beragama Islam di Indonesia.

Bahkan, para ARMY asal Indonesia banyak yang senang dengan live streaming tersebut dan mengatakan jika live itu seperti program sahur.

Namun, program sahurnya dinilai spesial karena ditemani oleh Jungkook BTS.

Niat puasa je tinggal Jungkook. alhamdulillah done sahur kedua ramadan by jungkook,” kata salah satu akun.

Yang ketinggalan program sahur bersama jungkook, lgo ya,” ujar warganet lainnya.

Sahur bareng Jungkook,” kata salah seorang penggemar.

Setelah lelah berkaraoke, kini pindah profesi menjadi koki jungkook mau ikutan sahur kah wkwkwk,” kata warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.