Sukses

Temuan Jasad Lelaki Berdarah di Persawahan Bikin Heboh Warga Kota Serang

Mayat lelaki bersimbah darah, dengan luka tusuk ditubuhnya. Jenazah yang terkapar di persawahan itu, mengegerkan warga Kampung Ketileng, Kelurahan Telitih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten.

Liputan6.com, Serang - Jasad lelaki bersimbah darah, dengan luka tusuk ditubuhnya. Jenazah yang terkapar di persawahan itu, mengegerkan warga Kampung Ketileng, Kelurahan Telitih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten.

Jumat pagi, 24 Februari 2023, sekitar pukul 09.30 Wib, kala itu ada warga yang hendak pergi ke sawah, dia kaget melihat tubuh pria terkapar di lumpur persawahan. Kemudian dia menghubungi temannya untuk datang ke lokasi penemuan jenazah tersebut.

"Ketika Hanan akan membabat rumput di sawah, kemudian saksi menelepon Jamal untuk datang ke TKP, karena melihat ada seseorang laki-laki yang tergelatak di pinggiran sawah," ujar Kasie Humas Polresta Serkot, AKP Iwan Sumantri, Jumat (24/02/2023).

Informasi penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu sampai ke polisi. Kemudian Polsek Walantaka bersama Polresta Serkot mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Kemudian ditemukan sebilah golok dekat korban yang kemudian diketahui berinisial Wi (30), warga Desa Ciruas, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten.

"Tim identifikasi dari Polresta Serang Kota mendatangi TKP. Terdapat satu buah golok panjang di deket mayat tersebut," terangnya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenazah Dibawa Ke RS Bhayangkara Polda Banten

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan otopsi oleh kedokteran forensik. Hasil pemeriksaan sementara, terdapat luka tusuk di tubuhnya.

"Hasil pemeriksaan sementara pada korban, yaitu luka tusuk dibagian dada sebelah kiri," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.