Sukses

Kantor DPRD Indragiri Hulu Terbakar, Api Belum Padam

Kantor DPRD Kabupaten Indragiri Hulu di Kecamatan Pematang Reba, terbakar. Kebakaran kantor DPRD ini belum diketahui karena api belum padam. 

Liputan6.com, Pekanbaru - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu di Kecamatan Pematang Reba, terbakar. Kebakaran kantor DPRD ini belum diketahui karena api belum padam. 

Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Polres Indragiri Hulu Aipda Misran dikonfirmasi membenarkan kejadian pada Selasa siang ini, 17 Januari 2023.

"Iya, masih pemadaman," kata Mirsan. 

Misran menjelaskan, kebakaran terjadi di ruangan Ketua DPRD Indragiri Hulu. Api kemudian menyebar ke ruangan lainnya di kantor yang ada di Jalan Lintas Provinsi itu. 

"Untuk penyebab belum diketahui karena baru dapat laporannya," kata Misran. 

Berdasarkan video dan gambar yang tersebar di media sosial, api di bagian gedung DPRD Indragiri Hulu sangat besar. Api membakar jendela, plafon, dan atap DPRD Indragiri Hulu. 

Sejumlah mobil pemadam kebakaran dan petugas pemadam berada di lokasi. Petugas menyemprotkan air ke gedung terbakar untuk menjinakkan api. 

Kebakaran gedung DPRD Indragiri Hulu ini membuat sejumlah kendaraan yang melintas di depannya berhenti. Ramai warga yang melihat proses pemadam yang dilakukan petugas. 

Sejumlah pegawai sekretariat DPRD Indragiri Hulu telah keluar dari gedung saat proses pemadaman berlangsung. Hingga kini belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini