Sukses

Kondisi Wabup Kaur Herlian Muchrim Usai Tragedi Petasan di Malam Tahun Baru

Tiba-tiba petasan yang dipegang Wabup Kaur Herlian Muchrim di perayaan malam Tahun Baru.

 

Liputan6.com, Bengkulu - Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim membaik setelah menjalani operasi replantasi jari tangan pada Minggu (1/1/2022). Hal itu diutarakan Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Yunus Bengkulu Anjari Wahyu Wardani.

"Operasi berhasil tanpa ada hambatan. Tangan Beliau yang rusak sudah diposisikan kembali dan untuk tulang yang patah telah diperbaiki dan disambung," kata Anjari di Kota Bengkulu, Senin (2/1/2022).

Ia mengatakan bahwa pemulihan luka pada tangan Wabup Kaur membutuhkan waktu sekitar tiga bulan.

sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mendoakan agar luka Wakil Bupati Kaur segera sembuh.

"Semoga beliau cepat sembuh dan tetap kuat dengan kejadian yang terjadi, sebab ini musibah untuk Beliau dan bagi kita semua," katanya.

Wakil Bupati Kabupaten Kaur Herlian Muchrim harus menjalani operasi di RSUD M Yunus Bengkulu karena tangannya terluka.

"Ada musibah, insiden kecelakaan pada malam Tahun Baru 2023, Wakil Bupati Kaur tangannya ada luka akibat petasan yang dipegang Beliau meledak," kata Direktur RSUD Kabupaten Kaur Leppi Agung Wahyudi.

Menurut Leppi, RSUD Kaur merujuk Wakil Bupati ke RSUD M Yunus karena dia perlu menjalani operasi bedah tulang, sementara RSUD Kaur hanya punya dokter bedah umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.