Sukses

Komitmen Brawijaya Hospital Dukung Program BPJS Ketenagakerjaan

Brawijaya Hospital Saharjo berkomitmen untuk membantu semua mitra jika terjadi kecelakaan baik di tempat kerja maupun saat dalam perjalanan menuju tempat kerja.

 

Liputan6.com, Jakarta - Brawijaya Hospital Saharjo kembali berpartisipasi dalam program BPJS Ketengakerjaan dalam rangka memberikan kemudahan akses perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. Hal ini disampaikan pada acara Malam Anugerah Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tahun 2022 pada 15 Desember 2022.

Acara di Jakarta itu dihadiri oleh Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah DKI Jakarta, Eko Nugriyanto, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Mangga Dua, Yudi Amrinal, dan jajaran manajemen BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Mangga Dua serta perwakilan dari 30 perusahaan yang tergolong platinum.

Direktur Operasional Brawijaya Hospital Saharjo, dr. Rusi Muhaimin Syamsi, menyampaikan bahwa Brawijaya Hospital Saharjo siap mendukung program dari BPJS Ketenagakerjaan.

“Sebagai salah satu Pusat Layanan Kecelakaan Kerja BPJS Ketenagakerjaan, Brawijaya Hospital Saharjo berkomitmen untuk membantu semua mitra jika terjadi kecelakaan baik di tempat kerja maupun saat dalam perjalanan menuju tempat kerja dengan dukungan penuh dari BPJamsostek,” katanya.

Brawijaya Hospital Saharjo juga mendukung program BPJSTK (BPJamsostek) yaitu program pelayanan pemberian jaminan kecelakaan kerja kepada 1500 pekerja non formil. Dr. Rusi juga menyebut bahwa Brawijaya Hospital Saharjo sangat terbuka untuk berpartisipasi dalam program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan.

Dengan fasilitas dan layanan yang lengkap, Brawijaya Hospital Saharjo siap melayani para mitra dan peserta BPJS TK baik di Jakarta maupun di luar Jakarta. Untuk pendaftaran pasien dapat dilakukan melalui Halo Brawijaya 150-160, website www.brawijayahospital.com, juga aplikasi Brawijaya Mobile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini