Sukses

Tenangkan Diri, Lesti Kejora Pergi Umrah

Keberangkatan Lesti Kejora umrah untuk menenangkan diri setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan tengah pergi umroh ke tanah suci di tengah bergulirnya dugaan kasus KDRT.

Keberangkatan Lesti Kejora umrah dilakukan untuk menenangkan diri setelah sebelumnya dirawat disalah satu rumah sakit setelah mengalami beberapa luka.

Dari video yang tersebar disejumlah media sosial, Lesti Kejora berangkat ke tanah suci ditemani oleh keluarganya termasuk Baby L dan kedua orang tuanya.

Rekan Lesti Kejora, Tiara Marleen mengatakan keberangkatan Lesti Kejora ke tanah suci untuk menenangkan diri dan mengobati rasa traumanya setelah menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

"Ini sudah jalan yang tepat untuk menenangkan diri di tanah suci sambil melakukan ibadah umrah," ungkapnya.

Menurut kabar yang beredar, setelah pulang dari tanah suci. Lesti Kejora akan terbang ke Singapura untuk melakukan perawatan yang lebih intensif terkait pita suaranya.

Diketahui Lesti Kejora sebelumnya melaporkan atas KDRT yang dialaminya kepada pihak kepolisian pada Kamis 6 Oktober 2022.

Sedangkan tindak lanjut dari laporan itu, Rizky Billar sebagai terlapor tidak hadir pada panggilan pertamanya dengan alasan sedang mengalami gangguan psikis.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengacara Rizky Billar

Neas Ginting selaku Pengacara Rizky Billar mengatakan jika ketidak hadiran kliennya karena sedang ada keperluan yang tidak dapat ditinggali.

"Dia gak bisa hadir karena ada acara yang gak bisa ditinggalin," ungkapnya saat datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Bahkan bukan hanya itu, ketidak hadiran Rizky Billar dalam agenda pemeriksaan kali ini karena diakui oleh pengacara mengalami gangguan psikis sehingga tidak dapat hadir langsung di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Klien saya juga sekarang sedang mengalami gangguan psikis akibat narasi-narasi yang ada di medsos," paparnya.

Namun ada pernyataan yang lebih menarik, karena Rizky Billar mengaku tidak pernah melakukan KDRT apapun terhadap Lesti Kejora.

"Gak benar dia gak pernah lakukan itu (KDRT), itu menurut pengakuannya ya," ucapnya.

Bilamana terbukti melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora, diketahui Rizky Billar terancam hukuman kuruangan penjara maksimal 5 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.