Sukses

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung ala Luar Negeri, Sudah Coba?

Liputan6.com, Bandung - Bandung tidak hanya mempunyai tempat wisata-wisata khas ala Sunda dengan pemandangan indah bumi Pasundan, namun juga mempunyai tempat wisata dengan dekorasi ala-ala luar negeri.

Seperti yang diketahui, banyak sekali tempat wisata di Bandung yang menarik untuk kamu kunjungi terutama pada saat weekend atau hari libur bersama keluarga, pacar, ataupun teman.

Maka dari itu berikut adalah rangkuman dari beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung dengan dekorasi ala-ala luar negeri.

1. Sarae Hills

Sarae Hills adalah salah satu tempat wisata yang sangat instagramable. Tempat ini mempunyai gedung-gedung dan dekorasi ala-ala beberapa negara dari luar negeri, namun lokasinya masih memperlihatkan pemandangan indah alam Bandung.

Ada banyak fasilitas yang bisa kamu coba di Sarae Hills dan membawa kamu bagaikan berwisata keliling dunia.

Alamat dari Sarae Hills ada di Jl. Pagermaneuh, RT.05/RW./07, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka setiap hari, untuk Senin-Kamis buka dari jam 10 pagi hingga 8 malam sedangkan untuk Jumat-Minggu buka jam 8 pagi hingga 9 malam.

Saksikan Video Pilihan Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

2. The Great Asia Africa

The Great Asia Africa menjadi salah satu tempat wisata berupa taman yang memberikan kamu sajian untuk mengelilingi satu tempat bak berada di beberapa negara Asia dan Afrika. Tempat ini membawa kamu untuk melihat dan berfoto replika desa hingga kebun binatang kecil. Adap juga berbagai makanan dan suvenir yang djiual di sana.

Alamatnya ada di Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka setiap hari, untuk Senin-Jumat buka pukul 9 pagi hingga 6 sore, untuk weekend buka pukul 8 pagi hingga 6 sore.

3. Dago Bakery Punclut

Dago Bakery Punclut menjadi salah satu tempat terkenal di Bandung yang sudah banyak dikunjungi oleh banyak wisatawan. Tempatnya yang mempunyai konsep unik sepreti kastel seperti membawa kamu ke negara di Eropa sana.

Beralamatkan di Punclut, Jl. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini buka setiap hari, untuk Senin-Jumat buka dari jam 10 sampai 8 malam. Sedangkan untuk weekend buka jam 9 pagi hingga 9 malam.

4. Little Seoul

Little Seoul di Bandung adalah salah satu tempat makan yang akan membawa kamu bagaikan ada di Korea Selatan. Sesuai dengan namanya tempat ini seperti little Seoulnya Korea.

Berlokasikan di Chingu Café, Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

3 dari 3 halaman

5. Farm House Lembang

Farm House Lembang tentunya tidak asing terdengar karena sangat terkenal sampai saat ini. Tempat wisata ini merupakan sebuah taman hiburan dengan bangunan ala-ala Eropa, Kamu bisa datang kesana untuk berfoto menggunakan kostum Belanda ataupun menikmati makanan yang ada di sana.

Beralamatkan di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga jam 6 malam.

6. De'Ranch

De’Ranch adalah salah satu tempat wisata yang akan membawa kamu bagaikan koboi. Kamu bisa menikmati pemandangan alam Lembang yang asri ataupun menaiki kuda bagaikan kobo di Meksiko

Alamatnya ada di Jl. Maribaya No.17, Kayuambon, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka setiap Selasa sampai Minggu, jam 9 pagi hingga 5 sore.

7. Floating Market

Floating Market adalah tempat wisata di Bandung yang membawa kamu seperti berada di Thailand. Pasar apung ini menjual makanan, camilan lokal, hingga pakaian yang dijual di perahu.

Alamatnya ada di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka setiap hari, untuk Senin-Jumat buka jam 9 pagi sampai 6 sore. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu buka jam 8 pagi hingga 7 malam.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.