Sukses

Kapal Wisata Tenggelam di Labuan Bajo, 2 Orang Ditemukan Meninggal Dunia

Dalam dokumen manifes, kapal wisata yang tenggelam tersebut memuat 15 penumpang.

Liputan6.com, Kupang - Dua wisatawan ditemukan meninggal dunia dalam peristiwa kapal wisata tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Selasa pagi (28/6/2022).

"Korban ada tiga, dua meninggal dan seorang luka berat. Kejadian terjadi pada pukul 05.00 Wita," kata Kepala POS SAR Labuan Bajo Edi di Dermaga Nusantara Labuan Bajo.

Korban kapal tenggelam pertama yang meninggal atas nama Jamiatun Widaningsih (53) ditemukan pada pukul 06.00 Wita. Korban kedua meninggal atas nama Annisa Fitriani (22), ditemukan pada pukul 10.00 Wita di dalam kabin.

Dua korban meninggal telah dievakuasi ke RSUD Komodo Labuan Bajo, sementara seorang korban luka berat dibawa ke RS Siloam Labuan Bajo.

Para korban selamat pun telah dievakuasi kembali ke Kota Labuan Bajo. Dalam dokumen manifes, KLM Tiana Liveaboard itu memuat 15 orang. Kapal terbalik pada pukul 05.00 Wita akibat angin kencang.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.