Sukses

Ridwan Kamil Pasang Foto Profil Baru pada Medsos, Ada Kenangan Eril di Baliknya

Sosok siluet anak di foto profil IG Ridwan Kamil adalah Eril.

Liputan6.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya ikut memantau pencarian terhadap sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Di berbagai platform media sosial milik pribadinya, gubernur juga memasang foto profil terbaru.

Di akun Instagram @ridwankamil, sang gubernur mengganti profil picture miliknya dengan foto Eril. Begitu juga dengan akun Twitter pribadinya @ridwankamil.

Adapun foto profil IG Ridwan Kamil tersebut adalah ketka Eril masih anak-anak. Walau tidak terlihat wajahnya, terlihat dia sedang duduk di lantai yang berbatasan dengan kolam. Di hadapannya, terlihat sebuah batu di tengah kolam yang bertuliskan Allah.

Berdasarkan keterangan Randy Kusumaatmadja, orang kepercayaan Kang Emil dan keluarga membenarkan sosok siluet anak di foto profil IG Ridwan Kamil itu memang adalah Eril.

Randy menyebutkan, foto tersebut diambil ketika Eril sedang berada di Masjid Al-Irsyad Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. Diketahui, arsitek yang membangun Masjid Al-Irsyad ini adalah Ridwan Kamil dan diresmikan pada Agustus 2010.

Tak ayal, Ridwan Kamil pun melalui akun Twitter-nya mencuitkan rasa terima kasih atas doa yang terus diberikan kepada putra dan keluarganya.

"Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama," cuitnya.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.