Sukses

Reaksi Warganet Saksikan Teaser Satria Dewa: Gatotkaca, Kerennya Over Dosis

Liputan6.com, Denpasar - Teaser Satria Dewa: Gatotkaca resmi dirilis pada Selasa (2/2/2022). Tayangan video berdurasi 31 detik itu telah menyita perhatian publik. Secara sekilas, adegan maupun panorama teaser tersebut nyaris menandingi film-film aksi laga Hollywood.

Dalam video teaser yang diunggah Instagram @gatotkaca_official, terlihat logo Satria Dewa: Gatotkaca di detik-detik awal.

Kemudian Satria Dewa: Gatotkaca yang diperankan Rizky Nazar jatuh dari atas langit. Lalu terbang melintasi perkotaan hingga pegunungan bak film aksi Iron Man atau Super Man.

Kemudian Satria Dewa: Gatotkaca terlihat dikejar musuh yang masih misterius. Keduanya bertarung saling menunjukkan kekuatannya.

Teaser singkat film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini semakin membuat penasaran publik. Satria Dewa Studio sukses memproduksi film yang didasari dari tokoh pewayangan Gatotkaca.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Teaser Satria Dewa: Gatotkaca membuat warganet ingin segera menonton filmnya. Melihat reaksi warganet di Instagram @gatotkaca_official, secara umum warganet mengacungkan jempol untuk film superhero yang diadaptasi dari cerita wayang khas Indonesia ini.

"Kerennya over dosis," tulis akun @jajuli1804 dikutip Rabu (23/2/2022).

"Keren banget sumpah, gak sabar Juni," tulis akun @annisaziqulia.

"Wah ini sih parah keren abis cgi gundala geh lewat,,, ga sia2 mengunggu lama jg klo hasilnya kayak gini," tulis akun @amrullah_adil.

"Woahh mantap banget," tulis akun @puterisetyani.

Warganet lain mengaku tidak sabar menonton film full Satria Dewa: Gatotkaca.

"Menjanjikan sekaleeee," tulis akun @rubensetion.

"Ngga sabar pengen nonton," tulis akun @minoelanna.

"Wuisss mantubb semakin gak sabar nunggu filmnya gass Min," tulis akun @mycakdoell.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS