Sukses

Satria Dewa: GatotKaca Luncurkan Teaser Adegan Terbang Ala Iron Man dan Superman

Liputan6.com, Jakarta Satria Dewa: GatotKaca tampaknya akan menjadi waralaba superhero kedua di Indonesia yang akan berlanjut dengan sangat serius setelah Bumilangit. Pada Selasa (22/2/2022), sebuah teaser trailer baru telah dirilis.

Dalam videonya, Satria Dewa: GatotKaca terlihat terbang melintasi langit pada siang dan malam hari sambil melawan sosok musuhnya yang misterius. Adegan ini mengingatkan kita pada momen Iron Man dalam film pertamanya maupun Superman di film Man of Steel.

Efek visual yang menggabungkan GatotKaca dan panorama perkotaan serta pegunungan dari atas langit, sudah bisa disandingkan dengan film-film laga fiksi Hollywood. Sejumlah warganet pun memuji video teaser film ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Masih Ada Kejutan

Rumah produksi film ini pun menjanjikan kejutan baru yang akan mereka tampilkan. Diumumkan juga bahwa film ini akan tiba di bioskop pada pertengahan 2022.

"Teaser FIRST LOOK dari film Satria Dewa: Gatotkaca! Nantikan kami di seluruh jaringan bioskop Indonesia Juni 2022. Selamat menikmati, dan nantikan kejutan berikutnya dari film Satria Dewa: Gatotkaca," begitu pengumuman yang disampaikan rumah produksinya, Satria Dewa Studio.

 

3 dari 5 halaman

Deretan Adegan

Video teaser dibuka dengan logo GatotKaca di dada sang karakter yang sedang terjun dalam posisi terlentang. Ia kemudian memutar tubuhya ke posisi terbang dan melesat di langit siang hari, di atas perkotaan.

Adegan lalu menampilkan sekilas Rizky Nazar sedang berteriak sambil menghimpun kekuatan di gelangnya. Setelah itu, GatotKaca terlihat berada di area pegunungan pada malam hari sambil melawan musuhnya di udara.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Positif

Banyak komentar positif terhadap trailer yang diunggah kanal YouTube Satria Dewa Studio ini. Pujian dan sanjungan menghiasi kolom komentar.

"Karya Generasi Muda Bangsa Yg Luar biasa..," tulis praktisi pencak silat Herri Pras.

"Apapun yang akan terjadi nanti....Gua tetap mendukung karya anak bangsa indonesia 🇮🇩🇮🇩🇮🇩," tulis Kob***.

"first look yang menjanjikan sih untuk CGI nyaa, semoga dari segi cerita dll bisa mantepp jugaa...," kata Ari***.

5 dari 5 halaman

Sempat Diumumkan Para Aktornya

Hitungan mundur perilisan teaser Satria Dewa: GatotKaca ini sempat diumumkan oleh dua aktor laga top Tanah Air, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Pengumuman disampaikan melalui akun Facebook masing-masing sejak tiga hari sebelum perilisan.

Dua aktor tersebut memang akan tampil dalam film ini. Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini turut dibintangi oleh Rizky Nazar, Yasmin Napper, dan Jerome Kurnia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS