Sukses

Penggemar Seafood Wajib Tahu, 3 Tempat Makan Kepiting di Bandung

Liputan6.com, Bandung Di balik cangkangnya yang keras, kepiting memiliki daging yang lembut menggoda. Tak heran jika kepiting jadi salah satu seafood yang memiliki banyak penggemar, termasuk di Bandung.

Tapi mencari olahan kepiting nikmat di Bandung memang agak tricky. Meski jauh dari laut, kamu penggemar daging kepiting yang ada di Bandung masih bisa menikmati lembut dan gurihnya daging kepiting di beberapa tempat.

Berikut adalah rekomendasi tiga tempat makan kepiting di Bandung yang dirangkum Liputan6.com.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

King Crab Bandung

Rekomendasi tempat makan kepiting di Bandung yang pertama adalah King Crab Bandung. Di sini, kamu bisa menikmati kepiting dengan berbagai saus pilihan, seperti blackpaper, saus tiram, asam manis, saus padang, kepiting tom yam, atau creamy.

Di sini, biasanya kepiting disajikan dengan kerang, cumi, dan juga jagung. Kamu juga bisa menikmatinya bersama tiga orang temanmu.

King Crab Bandung – Sudirman Street Day and Night Market

Jalan Jend. Sudirman No. 107

Astanaanyar, Bandung

Jam Buka: Senin, Rabu-Sabtu, jam 11 siang-10 malam dan Minggu, jam 2 siang-10 malam.

3 dari 4 halaman

Kepiting Chef Epi

Kepiting Chef Epi juga jadi salah satu tempat makan kepiting di Bandung yang banyak dicari. Terutama menu andalannya, Crabzilla yang berat kepitingnya mencapai 2 kg.

Di tempat ini kamu bisa menikmati daging kepiting yang fresh dan tebal, dengan berbagai pilihan saus, seperti saus singapore, black pepper, dan butter.

Selain kepiting, Chef Epi juga menyediakan seafood lainnya seperti ikan, udang, hingga lobster.

Kepiting Chef Epi – Hotel Sheo

Jalan Ciumbuleuit No. 152

Ciumbuleuit, Bandung

Jam Buka: Setiap hari, jam 10 pagi-10 malam.

4 dari 4 halaman

Imah Miun Sunda & Seafood

Kamu yang sedang ingin makan kepiting di Bandung juga bisa mampir ke Imah Miun. Di sana kamu bisa memilih kepiting Timika hingga kepiting Soka, yang tentu saja daging dan rasanya tidak akan mengecewakan lidah.

Tentu saja, pilihan sausnya pun beragam. Mulai dari saus telur asin yang gurih menggoda, sambal matah yang pedas dan segar atau saus khas Imah Miun.

Imah Miun

Jalan BKR No. 188

Ciateul, Bandung

Jam Buka: Setiap hari, jam 10 pagi-10 malam

Itulah tiga rekomendasi tempat makan kepiting di Bandung. Sekarang kamu tak perlu lagi mengeluarkan uang banyak untuk ke pantai jika sekadar ingin makan kepiting. Selamat makan!

Penulis Mega Dwi Anggraeni