Sukses

Polres Sangihe Amankan Kardus Mencurigakan di Kapal Barcelona II, Apa Isinya?

Aparat Polres Kepulauan Sangihe juga menemukan sebuah kardus mencurigakan di Kapal Barcelona II yang belum diketahui pemiliknya.

Liputan6.com, Manado - Polres Kepulauan Sangihe mengamankan minuman keras (miras) saat menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (30/10/2021), di sekitar Pelabuhan Nusantara Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulut.

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Sangihe AKP Jakub Sedu mengatakan, petugas awalnya melakukan penyelidikan di sekitar pelabuhan. Hasil penyelidikan, ditemukan miras di tempat penitipan KM Barcelona II.

"Jumlahnya sebanyak 24 botol miras golongan B jenis Kasegaran milik perempuan berinisial IJ, warga Tahuna," ujar Jakub.

Selain itu, aparat Polres Kepulauan Sangihe juga menemukan 1 kardus mencurigakan. Setelah diperiksa ternyata berisi miras jenis Cap Tikus yang dikemas dalam 2 kantong plastik bening ukuran 25 liter.

"Untuk miras Cap Tikus belum diketahui identitas pemiliknya. Seluruh barang bukti miras tersebut lalu diamankan di Mapolres Kepulauan Sangihe untuk diproses lebih lanjut," ujar Jakub.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.