Sukses

Heboh Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos Bitung

Yusuf ditemukan pertama kali oleh rekannya bernama Hard Bengga (48) warga Girian Weru Dua, Kota Bitung, yang datang ke tempat kosnya.

Liputan6.com, Manado - Kasus gantung diri menghebohkan warga di Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Sulut, Kamis (26/8/2021). Korban bernama Yusuf (50), warga Desa Sawangan, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara yang tinggal di salah satu tempat indekos di Girian Weru Dua.

Yusuf ditemukan pertama kali oleh rekannya bernama Hard Bengga (48) warga Girian Weru Dua, Kota Bitung, yang datang ke tempat kosnya. Sebelum masuk kamar kos ia sempat memanggil Yusuf, namun tidak ada respon. Maka ia langsung masuk dan menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali.

Kejadian ini kemudian ia laporkan ke pemilik kos, selanjutnya pemilik kos menginformasikan kepada pemerintah setempat.

Kepala SPK Polsek Matuari Aiptu Yoseph Mailangkay bersama personel langsung menuju lokasi dan melakukan pengamanan di sekitar TKP. Berdasarkan olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polres Bitung yang dipimpin Katim Aipda Mardi Siswoyo, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan langkah hukum, dan bersedia membuat surat penolakan autopsi terhadap jenazah,” jelas Siswoyo di Mapolsek Matuari Bitung.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontak Bantuan

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.