Sukses

Ingin Rumah Tangga Harmonis? Datang Saja ke Sakinah Center Palembang

Liputan6.com, Palembang - Membangun rumah tangga bahagia, langgeng dan bisa mengatasi beragam persoalan antar pasangan, menjadi tujuan hidup para calon pengantin mau pun para pasangan suami istri (pasutri).

Untuk bisa mewujudkan rumah tangga harmonis di lingkungan Kota Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang meluncurkan Sakinah Center Palembang.

Sakinah Center Palembang ini akan menjalankan berbagai program, seperti Komunitas My Home My School dan Sosialisasi Program Sakinah Center Palembang.

Peresmian Sakinah Center Palembang dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda, di ruang rapat Parameswara Setda Kota Palembang, Selasa (17/11/2020).

Menurut Wawako Palembang, Sakinah Center Palembang hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan nuansa keluarga bahagia secara utuh. Program ini diberikan ke calon pengantin dan pasutri yang sudah lama membina rumah tangga.

“Saya sangat mengapresiasi dengan hadirnya Sakinah Center Palembang, karena hadir benar-benar membantu Pemkot Palembang dalam menyelesaiakan urusan di rumah tangga,” ucapnya.

Fitrianti yang juga ditunjuk sebagai Dewan Pembina Sakinah Center Palembang menuturkan, jika Sakinah Center Palembang mempunyai program kerja yang baik.

 

2 dari 3 halaman

Pendampingan Calon Pengantin

Seperti pengetahuan dan pembinaan kepada keluarga sejak pranikah dan selama pernikahan. Yaitu dengan melakukan sosialisasi tata cara mendidik anak secara islami dan pendampingan kepada calon pasutri.

Dengan hadirinya Sakinah Center Palembang, dia berharap masyarakat mampu mengamalkan, menghayati dan memperdalam nilai-nilai keimanan, ketaqwaan dan akhlakul karimah dalam terapan kehidupan bermasyarakat.

“Dari program ini, kita dapat berkonstribusi untuk mewujudkan visi misi Palembang Emas Darussalam Tahun 2023 mendatang,” katanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :