Sukses

Fatoni Ingatkan Bupati dan Wali Kota Jangan Ada Klaster Pilkada Sulut

Liputan6.com, Manado - Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni mengingatkan kepada semua bupati dan wali kota agar benar-benar menjalankan tugasnya sebagai pemimpin daerah, terlebih memajukan perekonomian di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, menjaga agar jangan sampai terjadi klaster Pilkada.

“Posisi kepala daerah selain sebagai kepala daerah sebagai pemimpin, juga banyak tanggung jawab yang diberikan kepada kita,” ujar Fatoni saat memimpin rapat yang dihadiri para bupati dan wali kota di Sulut, Kamis (8/10/2020).

Pertemuan ini merupakan kegiatan tatap muka perdana Fatoni dengan seluruh bupati dan wali kota di Sulut sejak dia dilantik sebagai Pjs Gubernur Sulut pada bulan September 2020.

Terkait agenda nasional yakni Pilkada, Fatoni mengingatkan bahwa pelaksanaan pilkada serentak tetap dijalankan sesuai jadwal yang diberikan.

Dia pun meminta agar setiap pejabat daerah untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat di masing-masing daerah sehingga tidak terciptanya klaster baru di Sulut.

“Pilkada Sulut tetap dilaksanakan dengan usaha keras dengan tidak adanya klaster Pilkada. Karena itu tugas kita bersama, mari kita kawal Pilkada ini agar aman sukses dari Covid-19,” ujarnya.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut: