Sukses

Milenial Kalteng Wajib Dukung Ben-Ujang, Ini Alasannya

Sudah waktunya para milenial memiliki pemimpin yang benar-benar konsen terhadap perkembangan kreatifitas anak-anak muda.

Liputan6.com, Palangka Raya - Milenial bisa dibilang sebagai tonggak utama perubahan bagi setiap daerah. Oleh karena itu, anak muda berperan penting dalam menentukan pemimpin untuk kemajuan daerahnya masing-masing.

Salah satu influencer anak muda Kalteng, Eva Yunita mengajak seluruh masyarakat khususnya milenial untuk memberi dukungan bagi pasangan Ben-Ujang. Dia melihat, keduanya punya perhatian khusus terhadap perkembangan anak-anak muda Kalteng.

"Ayo seluruh masyarakat Kalteng, tua muda kita dukung Ben-Ujang jadi gubernur. Beliau berdua sangat layak untuk memimpin Kalteng," ujar Eva, Senin (28/9/2020).

"Ben-Ujang punya program khusus bagi anak-anak muda. Salah satunya adalah memberi wadah bagi kreatifitas milenial," imbuh dia.

Menurut Eva, sudah waktunya para milenial memiliki pemimpin yang benar-benar konsen terhadap perkembangan kreatifitas anak-anak muda. Eva yakin Ben-Ujang adalah pemimpin yang dinantikan milenial.

"Ben-Ujang sosok yang penuh perhatian kepada para milenial. Pemimpin yang dinantikan dan diharapkan oleh kami. Sudah seharusnya milenial mendukung penuh Ben-Ujang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng," lugas Eva.

Selain punya perhatian khusus terhadap perkembangan milenial. Eva juga menilai sosok Ben-Ujang penuh dengan pengalaman yang ia yakini mampu membawa Kalteng menjadi lebih maju.

"Berpengalaman dan juga mempunyai background pendidikan yang apik. Bukan hal sulit bagi Ben-Ujang untuk membawa Kalteng lebih maju. Kita dukung Ben-Ujang untuk Kalteng lebih maju dan sejahtera," lugas Eva.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.