Sukses

Mencium Udara Pagi Gunung Lokon dari Bukit Valentine

Berada di Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Valentine Hill menawarkan pemandangan alam yang indah di mana Gunung Lokon tepat berada di depannya.

Liputan6.com, Tomohon - Kota Tomohon di Sulawesi Utara selalu menawarkan berbagai destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya bagi pengunjung yang ingin menikmati sejuknya hawa kawasan Gunung Lokon, dari puncak Valentine Hill.

Butuh waktu sekitar 45 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor dari Kota Manado. Perjalanan ditempuh mendaki perbukitan untuk mencapai pusat kota Tomohon. Dari sentral kota bunga ini, memerlukan waktu sekitar 20 menit ke arah barat untuk tiba di Valentine Hill.

Berada di Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Valentine Hill menawarkan pemandangan alam yang indah di mana Gunung Lokon tepat berada di depannya.

“Dari Valentine Hill ini, kita bisa menikmati sejuknya hawa pengunungan. Apalagi di pagi hari,” ungkap Widia Warokka, salah satu pengunjung dari kota Manado.

Selain keindahan Gunung Lokon dengan udara sejuknya, Valentine Hill juga menampilkan ornamen adat Bali. Bagi para penggemar swafoto, ada banyak tawaran spot untuk berfoto ria. Salah satu spot foto yang menarik di lokasi ini, yaitu tulisan ‘Valentine’ yang berlatar langsung Gunung Lokon.

Cukup dengan membayar biaya masuk Rp20 ribu, Anda sudah bisa menikmati berbagai tawaran menarik di kawasan yang terletak di perbukitan ini.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.