Sukses

Polisi Dalami Bisnis Prostitusi Online yang Menjerat VA, Buru Artis Lain?

Liputan6.com, Surabaya - Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mengungkap kasus prostitusi daring yang melibatkan dua artis Ibu kota di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) pukul 12.30 WIB.

"Polda Jatim mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi," kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara di Mapolda Jatim, Surabaya.

Arman menjelaskan, dua artis tersebut salah satunya artis populer berinisial VA dan AF yang merupakan artis FTV dilansir Antara.

Arman mengemukakan, pengungkapan itu bermula dari informasi masyarakat yang didapatkan bahwa ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim yang dilakukan oleh dua orang sementara sebagai korban dan ada empat saksi sementara satu mucikari.

Setelah itu, pihaknya melakukan penyelidikan melalui media sosial dan diketahui kegiatan tersebut dilakukan di salah satu hotel di Surabaya.

"Tarifnya yang satu Rp 80 juta, satunya Rp 25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan," ucapnya.

Hingga saat ini, pihak penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur masih melakukan pemeriksaan intensif kepada mereka soal dugaan prostitusi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Video Truk Tabrak Puluhan Pengendara Motor di Pandaan Pasuruan Ternyata Hoaks
Artikel Selanjutnya
Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Amblesnya Jalan Gubeng Surabaya