Sukses

Peremas Dada Siswi SMA Diringkus, Kak Seto Langsung Sambangi Pelaku

Medan - Baru-baru ini warganet digemparkan dengan video viral seorang laki-laki yang nekat memegang payudara pejalan kaki di Kota Medan. Polisi yang mengetahui aksi itu langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dan menangkap pelakunya.

Pelaku bernama Syahputra (35) tertangkap kamera sedang beraksi meremas payudara pelajar yang sedang berjalan kaki di kawasan Jalan Talaud, Kota Medan. Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Setyo Mulyadi mendatangi Markas Polrestabes Medan untuk mengapresiasi kesigapan polisi meringkus pelaku.

"Kecepatan mengungkap kasus ini akan menutup celah bagi calon pelaku kejahatan lainnya. Ini langkah monumental dan harus menjadi teladan di tempat lain untuk menjadi kepedulian bersama terhadap perlindungan anak," kata laki-laki yang akrab disapa Kak Seto, Jumat (27/4/2018).

Menurut Kak Seto, aksi kekerasan serupa bisa saja terjadi di kota lain jika tidak ada identifikasi dini. Hal ini menurutnya seperti fenomena gunung es ketika tindak kejahatan di satu tempat kerap dicontoh oleh pelaku kekerasan lainnya di daerah lain.

"Kita sangat apresiasi karena penanganannya sangat cepat. Seluruh pemangku kepentingan bagi perlindungan anak sangat mengapresiasi ini. Dan masyarakat harus memiliki kepedulian dan berani melaporkan tindak kekerasan terhadap anak," pungkasnya.

Dalam pengakuannya, pelaku melakukan tindakan itu sebagai pemuas berahi. Setelah memegang payudara, selanjutnya dia akan melakukan masturbasi. Pelaku mengaku sudah sering menjalankan aksi mesumnya tersebut.

Baca berita menarik lainnya dari JawaPos.com di sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ditendang Penjambret, Pengemudi Ojol Patah Tulang
Artikel Selanjutnya
Polisi Tangkap Dua Pria Nekat Pengeroyok Kapolsek