Sukses

Ronaldo Main di Liga Champions, Pacar Seksinya Pamer Payudara

Liputan6.com, Jakarta - Georgina Rodriguez punya caranya sendiri menghabiskan waktu tanpa kekasihnya, Cristiano Ronaldo yang tengah berjuang bersama Real Madrid. Georgina memilih mempercantik dirinya.

Ronaldo terbang ke kandang Munchen, Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) tanpa mengajak Georgina. Wanita asal Spanyol itu pun tak kehilangan akal untuk mengabiskan kesendiriannya, tanpa Ronaldo.

Wanita seksi satu ini memilih mempercantik dirinya dengan polesan make up artis ternama di Spanyol. Georgina pun juga melakukan pemotretan.

Seusai pemotretan dan mempercantik dirinya, Georgina mengunggah foto seksi. Di akun Instagram pribadinya, Georgina menggunakan gaun terbuka berwarna hitam. Dengan gaun tersebut, dia memamerkan belahan dadanya.

"Ketenangan dalam diri yang jatuh ke tangan terbaik, di tangan para make up terbaik. Terima kasih atas perlakuan, kasih sayang, dan profesionalisme Anda. Saya merasa sangat nyaman dan bahagia," kicau kekasih Ronaldo berusia 24 tahun tersebut sebagai keterangan foto.

2 dari 2 halaman

Kehidupan Lama Georgina

Melihat kehidupannya yang sekarang, masa lalu Georgina jauh dari kata mewah. Dia dikabarkan pernah bekerja sebagai pramusaji di kampung halamannya.

Kemudian, dia juga sempat menjadi asisten rumah tangga di Bristol, Inggris. Saat berkenalan dengan Ronaldo, sosok berusia 24 tahun ini merupakan seorang pegawai toko desainer ternama, Gucci, di daerah Madrid.

Diberitakan Don Balon Rosa, kehidupan Georgina saat masih belum mengenal Ronaldo sangatlah membosankan. Kehidupannya sama seperti karyawan sebuah perusahaan yang monoton setiap hari.

"Ketika pekerjaan sudah selesai, saya sangat lelah. Pulang ke rumah hanya ingin mandi, masak, pokoknya melakukan semua pekerjaan rumah tangga," katanya.

"Terkadang pergi ke supermarket, mencuci, bersih-bersih. Setelah itu Anda berpikir besok sudah kerja lagi. Seperti itu terus yang terulang," ujar kekasih Ronaldo asal Spanyol tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Brugge Vs Real Madrid: Kesempatan Unjuk Gigi Pemain Pelapis
Artikel Selanjutnya
Laga Barcelona vs Real Madrid Terancam Diundur Lagi