Sukses

Geger, Warga Temukan Jenazah Pria Pakai Bra di Kebun Bunga

Temuan jenazah pria mengenakan bra gegerkan warga Kampung Karawang Kidul, Sukabumi

Liputan6.com, Sukabumi - Temuan jenazah pria mengenakan bra gegerkan warga Kampung Karawang Kidul, Sukabumi, Jumat pagi 22 Desember. Warga sekitar tidak mengetahui identitas pria tersebut.

Jasad pria itu pertama kali ditemukan pemilik sawah, Oom. Saat ditemukan, jenazah pria itu dalam kondisi terlentang.

"Pak Oom itu yang punya sawah di dekat kebun bunga itu," ujar Risman, warga sekitar.

Warga makin heboh ketika mengetahui jasad pria itu juga mengenakan bra di balik kausnya. Warga tidak mencium bau busuk di sekitar mayat pria yang sudah terbujur kaku itu. Diduga, pria tersebut meninggal belum terlalu lama.

"Gak ada yang tahu ini orang mana. Tapi warga desa pernah ada yang lihat, kayaknya orang gangguan jiwa," tutur Risman.

Petugas Polsek Sukabumi sudah mengevakuasi jenazah pria itu ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Belum diketahui penyebab kematian pria tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bungkusan Tas Kresek

Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Yadi Kusyadi menyatakan, saat ditemukan pria itu mengenakan kaus warna abu-abu dan celana kolor warna ungu. Tak ada identitas yang dibawa pria itu.

"Diperkirakan usianya 45 tahun," ujar AKP Kusyadi.

Hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria itu. Polisi mendapati sebuah kresek di dekat jenazah pria itu.

Ketika dibuka isinya berupa tiga bungkus kopi sachet, deodoran, dan satu buah bra. Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian pria tersebut.

"Masih kami selidiki," kata Yadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.