Sukses

Penembak Misterius di Halaman Parkir Hotel Ternyata Polisi

Polisi yang menembak dua orang di halaman parkir hotel itu bisa ditangkap dalam kurun waktu enam jam.

Liputan6.com, Tegal - Tak sampai enam jam, jajaran Kepolisian Resor Tegal Kota berhasil mengamankan seorang penembak misterius yang menewaskan satu orang dan melukai seorang lainnya di halaman parkir Hotel Karlita, Kota Tegal, Jawa Tengah, Kamis (28/9/2017) dini hari tadi.

Penembak misterius itu ternyata seorang aparat kepolisian berinisial SE. Pelaku ini berpangkat brigadir yang berdinas di Mapolresta Surakarta.

"Dia (pelaku) pernah berdinas di Mapolres Tegal Kota. Dua bulan lalu dimutasi ke Mapolresta Surakarta," ucap Kapolres Tegal Kota, AKBP Semmy Ronny Thabaa, di Mapolres setempat.

Penembak misterius itu, kata dia, ditangkap di sebuah rumah di Kelurahan Sumur Panggang, Kota Tegal. Saat ini, ia telah diamankan di Mapolres Tegal Kota.

"Pelaku ditangkap sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi di rumah milik ibunya. Dia (pelaku) sudah kami amankan di mapolresta. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Sebelumnya, aksi penembakan terjadi di sebuah halaman parkir Hotel Karlita, Kota Tegal, Jawa Tengah, dini hari tadi. Informasi yang diterima Liputan6.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB tadi.

Korban tewas diketahui bernama Ragiman (40) alias Warin, seorang warga Kelurahan Tegalsari, Kota Tegal. Sedangkan, korban luka bernama Setyo Utomo, (30), warga Dukuhturi, Kabupaten Tegal. Sebelum penembakan terjadi, sempat terdengar cekcok di sebuah tempat karaoke Zodiak yang berada di kompleks hotel tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.