Sukses

[VIDEO] Jelang Lebaran, Toko Kue di Bandung Kebanjiran Pembeli

Kue yang banyak diburu pembeli, yakni kue nastar, kastangel, putri salju dan lainnya

Hari Raya Idul Fitri tak pernah lepas dari santapan khasnya, salah satu santapan khas yang kerap disajikan pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri yaitu kue kering.

Tak hanya itu, sejumlah toko yang menawarkan kue kering pun menjamur. Salah satunya di Jalan Bojong, Koneng, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Dalam tayangan Liputan pagi 6 SCTV, Senin (29/7/2013), kesibukan membuat kue kering mulai terlihat di toko ini. Pada setiap harinya toko kue ini terus memproduksi kue-kue kering guna memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat. Berbeda dari hari biasa, jelang lebaran permintaan akan kue kering meningkat 30 persen

Pesanan kue kering tak hanya datang dari kota Bandung, namun juga datang dari luar kota. Berbagai jenis kue kering dengan cita rasa yang bervariasi ditawarkan di toko kue ini.

Kue yang banyak diburu pembeli, yakni kue nastar, kastangel, putri salju dan lainnya. Para pembeli yang berminat dapat memboyong kue kering favorit hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 65 ribu.

Nah, bagi Anda yang masih bingung menentukan sajian kue lebaran, tak ada salahnya untuk memburu kue lebaran. (Han/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.