Sukses

Ade Fitrie Kirana Gelar Sesi Sharing dan Buka Bersama di Momen Ramadhan 2022

Momen Ramadhan selalu membawa suasana spesial bagi umat Islam di seluruh Tanah Air, termasuk Ade Fitrie Kirana.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Ramadhan selalu membawa suasana spesial bagi umat Islam di seluruh Tanah Air, termasuk artis dan pengusaha Ade Fitrie Kirana.

Pemeran Anna di sinetron Islam KTP SCTV ini memanfaatkan momen Ramadhan 2022 sebagai ajang silaturahmi dengan pelanggan setianya di AFK Beauty Skincare.

Ade Fitrie Kirana bersama tim hebatnya bersinergi untuk mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus sharing session. Dikemas melalui acara yang hangat serta menyenangkan sambil berbagi ilmu dan pengalaman menggunakan produk skincare dan perawatan klinik kecantikan. 

“Ke depannya acara seperti ini akan lebih rutin dilakukan, mengingat acara ini sangat bagus untuk mempererat silaturahmi antar customer. Informasi terkait program-program baru juga menjadi lebih tersampaikan," kata Ade Fitrie Kirana kepada pewarta di Jakarta, Jumat, 15 April 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Acara di 2 Tempat Berbeda

Tak tanggung-tanggung, acara yang digelar ialah sebanyak 2 acara di 2 tempat berbeda. Acara pertama di gelar di Capri Cafe Kitchen, Cinere, Jawa Barat pada 8 April 2022 mulai pukul 16.00 WIB

"Alhamdulilah acara pertama sangat meriah dan semua tamu undangan antusias. Acara ini dihadiri ibu-ibu sosialita, ibu-ibu Dharma Wanita sampai komunitas senam," Ade Fitrie Kirana menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Bareng Prudential Syariah

Sedangkan acara yang kedua digelar L.O.F Kitchen and Plants Cipete pada 12 April 2022 di jam yang sama. Acara kedua ini cukup spesial karena AFK Beauty Skincare dan Clinic juga bekerja sama dengan Prudential Syariah. 

Acara kolaborasi ini berlangsung cukup meriah karena antusiasme dari para undangan yang hadir dalam acara tersebut.

"Sebenarnya acara ini tak lain adalah untuk memperkuat branding dari AFK Beauty Skincare & Clinic kepada calon pelanggan ataupun pelanggan setia," kata Ade Fitrie Kirana.

 

 

4 dari 4 halaman

Edukasi Permasalahan Kulit

Acara ini juga menjadi ajang bagi Ade Fitrie Kirana untuk memberikan informasi dan mengedukasi audience tentang skin problem sebanyak-banyaknya.

"Yang mana nantinya ini akan menyelamatkan lebih banyak orang dari penggunaan produk peraatan kulit yang salah," Ade Fitrie Kirana menambahkan. 

Ade Fitrie Kirana berharap kedepannya ia dapat berkolaborasi dengan banyak pihak untuk mendukung bisnis satu sama lain.

Artis yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) juga berharap hal ini akan semakin mempererat hubungannya dengan para pelanggan setia yang akan terus mendukung bisnisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.