Sukses

Intip 3 Potret Liburan Syahrini dan Reino Barack ke New Zealand

Melalui akun Istagramnya, Syahrini memperlihat momen romantis saat dirinya tengah berlibur bersama Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Sempat mengejutkan publik dengan pernikahan, Syahrini makin mesra dengan sang suami, Reino Barack. Meski sempat mendapat kritik dari publik, kedekatan keduanya tetap terlihat.

Dalam akun Instagram @princesssyahrini, artis cantik ini membagikan momen liburannya bersama sang suami. Baru-baru ini, Syahrini sedang berlibur ke New Zealand. Berikut potret mesra Syahrini dan Reino Barack saat berlibur:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Latar belakang danau

Dalam foto, terlihat Syahrini dan Reino Barack yang tersenyum bahagia. Keduanya menggunakan pakaian dengan warna senada. Selain itu, di belakang mereka terdapat Danau Wakatipu yang sangat indah

3 dari 4 halaman

Mendarat gunakan helikopter

Terlihat foto kebersamaan Syahrini dan Reino Barack. Keduanya baru saja mendarat di Queenstown menggunakan helikopter yang tampak dalam foto.

4 dari 4 halaman

Foto saat matahari terbenam

Terlihat kedekatan serta romantisnya kedua pasangan ini. Syahrini mengunggah momen romantis dengan sang suami dengan latar matahari terbenam.

 

Penulis : Khaeruni Cesario 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini