Sukses

Ke New Zealand, Syahrini Pakai Jaket Seharga Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Momen bulan madu sedang dinikmati Syahrini dan Reino Barack. Keduanya diketahui menghabiskan honeymoon di New Zealand.

Di sana, Syahrini dan Reino Barack mengunjungi destinasi wisata yang menarik. Salah satunya, area dengan salju tebal dan dingin.

Di akun instagram-nya, Syahrini sempat mengunggah fotonya saat berpose di samping helikopter. Mengenakan jaket hitam super tebal, Syahrini berpose manja di sela-sela momen liburan dan bulan madunya itu.

Tapi yang menarik perhatian bukanlah lokasi bulan madu yang dikunjungi Syahrini. Melainkan harga jaket tebal yang dipakainya.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Seharga Mobil

Syahrini mengenakan jaket dari brand terkenal asal Prancis, Chanel. Jaket tersebut dibandrol dengan harga Rp134 juta.

"@princessyahrini wearing @chanelofflcial " Coco Neige Coated Toile Parka IDR 134.415.000 from femalemag.com.sg," tulis akun @fashionsyahrini.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Mengetahui harga jaket Syahrini mencapai ratusan juta membuat warganet terkejut. Mereka pun menuliskan komentar kocak tentang mahalnya harga jaket Syahrini ini.

"Ya Allah seharga salah satu mobilku perbandingan ibaratkan buah melon sm biji ketumbar diriku rasanyaaah sm incess," vieovy85_titanium

"Busyeet eike kira harganya sekitaran 50jutaan eh ternyata .....," tulis akun @dilan_5971.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan 4 Artis Ini Rombak Mobil Mewah Jadi Mirip Rumah
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Awet