Sukses

Via Vallen Sewot Ditanya Kapan Nikah Saat Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Momen kumpul keluarga saat Lebaran kadang-kadang memang jadi momen menakutkan. "Kapan Nikah" adalah salah satu pertanyaan wajib dan paling sering muncul ketika momen Lebaran tiba.

Pertanyaan yang sering dilontarkan oleh sanak saudara yang sudah lama tidak bertemu ini adalah momok dan memang kadang juga bikin jengkel bagi sebagian orang.

Seperti dikutip dari Kapanlagi, Via Vallen pun ternyata juga mengalami hal yang serupa. Pada momen Lebaran kali ini, tentu saja Via Vallen mudik untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarganya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Seperti kebanyakan orang lainnya, Via sepertinya juga mendapat pertanyaan "Kapan Nikah" tersebut dari salah satu saudaranya.

 

2 dari 3 halaman

Jawaban Via Vallen

Via Vallen pun punya cara tersendiri untuk menjawabnya. Pelantun tembang "Sayang" ini menjawab dengan kocak dan sedikit emosi. Dengan memakai bahasa Jawa ala Sidoarjo, Via memberikan jawaban kocak ketika ditanya kapan nikah oleh sanak saudara ketika Lebaran.

"Seperti biasa di hari Lebaran ituu, ngumpul keluarga, kerabat, teman temann. Pertanyaan yang sama dan berkali kali sampek ngapal di pikiran adalahhhh....... 'ya awakmu kapan rabi' (ya (Via) kamu kapan nikah?). Aku jawab 'mene loh nek onok yo gak kesuwen aku wes langsung sikat' (besok loh kalo ada ya gapake lama langsung sikat) Sambil ngegas tapii," jawab Via Vallen di instagram-nya, Jumat (6/6/2019). 

Jawaban sewot Via Vallen tersebut pun mendapat reaksi kocak dari netizen. Banyak yang merasa sama dengan Via Vallen. Ada juga yang melarang Via untuk menikah karena Via Vallen adalah milik Vyanisty--sebutan untuk fans Via Vallen.

Seperti yang diketahui, usia pedangdut cantik ini sudah menginjak 27 tahun. Bagi sebagian orang, usia tersebut memang sudah pas untuk menikah sebelum menginjak kepala tiga.

3 dari 3 halaman

Saksikan video menarik di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Turki Raup Rp 24 Triliun dari Kunjungan Turis Selama Libur Idul Fitri
Artikel Selanjutnya
Terminal Kampung Rambutan Tetap Buka Posko Keamanan Lebaran hingga 13 Juni