Sukses

Doa Memohon Rezeki di Waktu Pagi

Liputan6.com, Jakarta - Berdoa menjadi awal yang baik untuk memulai aktifitas di waktu pagi. Dengan berdoa setiap orang akan melakukan aktifitas dengan lancar, berkah dan gembira.

Keistimewaan waktu pagi nyatanya disadari betul oleh Nabi Ibrahim AS. Bapak para Nabi ini tidak pernah melewatkan pagi dengan zikir dan munajat kepada Allah SWT.

Dalam sejumlah kitab, Nabi Ibrahim AS senantiasa mengisi pagi dengan doa kepada Allah. Doa tersebut dipanjatkan Nabi Ibrahim agar selalu dilimpahi rezeki oleh Allah SWT.

Berikut doa Nabi Ibrahim di kala pagi hari.

Allahumma inna haza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu li bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fihi hasanatan taqbaluha minni wa zakkiha wa dho'ifha li wa ma 'amiltu fihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.

Artinya: "Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah saya rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari saya, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk saya. Amal buruk yang saya lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkau Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia.

Sumber:

Dream.co.id

Loading
Artikel Selanjutnya
Hindari 4 Makanan Ini Saat Sahur agar Puasa Tetap Lancar
Artikel Selanjutnya
4 Berkah Sahur di Bulan Ramadan yang Jarang Diketahui Umat Islam