Sukses

Jubir BPN Bantah Sebar Undangan Pertemuan Prabowo dengan SBY

Liputan6.com, Jakarta - Beredar undangan di kalangan wartawan pertemuan antara calon presiden Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini. Undangan tersebut dengan mengatasnamakan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Andre Rosiade.

Andre pun membantah telah menyebarkan undangan pertemuan antara Prabowo dengan SBY itu.

"Saya justru dapat undangan itu dari teman-teman media melalui pesan elektronik. Saya sangat kaget, karena saya tidak pernah menulis undangan seperti itu," kata Andre kepada wartawan, Kamis (10/1/2019).

Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra ini sangat menyayangkan kepada penyebar undangan pertemuan SBY-Prabowo yang mengatasnamakan dirinya tersebut. Pasalnya, informasi yang tersebar itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

"Karena informasi mengenai agenda publik paslon nomor urut 02, termasuk Bu Nur Asia Uno, dan BPN datangnya hanya dari Prabowo Sandi Media Center," tegasnya.

 

2 dari 2 halaman

Oknum Ingin Buat Heboh

Andre menduga ada oknum yang sengaja ingin membuat heboh pemberitaan publik dengan mengatasnakaman dirinya. Pasalnya dalam undangan tersebut tertulis 'Info lebih lanjut mengenai logistik dan lainnya hubungi: CP: Bpk Andre Rosiade (Wasekjen Gerindra)'.

"Dan saya kembali pastikan itu bukan saya yang menulis dan bukan saya yang menyebar, apalagi menyediakan logistik. Kurang cerdas nih oknum penyebar undangannya," tandas Andre.

Berikut undangan yang beredar:

UNDANGAN

Kepada rekan-rekan media, untuk melakukan peliputan pertemuan Bpk Prabowo - Bpk Sandiaga dengan Bpk SBY, yang akan dilaksanakan pada:*Hari : Kamis Tgl : 10-1-2019 Tempat : di kediaman SBY di Mega Kuningan.

*Info lebih lanjut mengenai logistik dan lainnya hubungi: CP: Bpk Andre Rosiade (Wasekjen Gerindra)

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Malam Ini, Prabowo Akan Bertemu Ketum PKB Muhaimin Iskandar
Artikel Selanjutnya
Safari ke Pendukung Jokowi, Prabowo Lunakkan Hati Koalisi Incar Kursi Menteri?