Sukses

Kampanye di Jabar, Jokowi akan Diajak Blusukan ke Rumah Janda-Janda Tua

Liputan6.com, Purwakarta - Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Daerah Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengaku sudah menyusun format kampanye untuk memenangkan pasangan calon presiden Joko Widodo dan wakilnya Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019.

Prestasi dan keberhasilan Pak Jokowi di periode ini harus dikapitalisasi agar tersampaikan ke dalam benak publik," kata Dedi Mulyadi di Purwakarta, Sabtu, 22 September 2018. 

Dia mengaku akan mengajak Jokowi ke rumah janda-janda tua yang ada di Jawa Barat. Tindakan seperti itu perlu lakukan karena hingga kini Jokowi masih dikenal sebagai presiden yang suka blusukan.

Rencana mengajak Jokowi ke rumah janda tua itu telah disampaikan kepada tim inti Jokowi-Ma’ruf di wilayah Jawa Barat pada Jumat, 21 September 2019, di Kota Bandung.

2 dari 2 halaman

Pamer Prestasi

Dikatakannya, kunjungan ke rumah emak-emak tersebut tidak akan sekadar menjadi kunjungan. Tetapi, banyak konten kampanye yang akan disampaikan secara persuasif. Di antaranya, prestasi Presiden Joko Widodo selama memimpin dari periode 2014-2019.

Dia mengingatkan agar tim dan relawan Jokowi juga menyerap aspirasi warga jika masih ada kekurangan. "Sehingga dapat diperbaiki dan ditingkatkan lagi," kata Dedi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

  • Dedi Mulyadi adalah Bupati Purwakarta sejak 2008 setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta.
    Dedi Mulyadi adalah Bupati Purwakarta sejak 2008 setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta.
    Dedi Mulyadi
  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014
    Jokowi
Loading