Sukses

Akademisi Latih Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Jakarta - Para Sekjen partai koalisi pendukung Jokowi-Ma'aruf Amin menggelar pelatihan bagi juru bicara tim pemenangan. Kegiatan ini digelar untuk memantapkan stategi pemenangan.

Sekjen PPP Arsul Sani menjelaskan para jubir Jokowi-Maruf akan dilatih oleh para akademisi.

"Pelatihannya ya tentu dari para akademisi," katanya di Oria Hotel, Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Para jubir ini dilatih untuk memahami kinerja Jokowi, termasuk data data kuantitatif semasa pemerintahan Jokowi selama empat tahun ini. Mereka juga dilatih pemahaman teknik komunikasi massa dan komunikasi publik.

"Itu harus tau data-data kuantitatifnya itu yang utama untuk para jubir ini inilah kami ada kan pelatihan," tutur Arsul.

"Kita ajarkan juga teknik komunikasi massa, teknik public speaking, dan juga terkait dengan capaian kita pemerintah ya itu dari tim kita sendiri. Ada dari tim ahli kita, para gabungan parpol koalisi indonesia kerja ini," ucapnya.

Jubir pemenangan Jokowi-Ma'aruf berjumlah sekitar 90 orang lebih. "Masing-masing parpol mengirimkan 10 orang wakilnya. Iya, ditambah tentu dengan beberapa relawan," tandasnya.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Saksikan video pilihan di bawah ini

Artikel Selanjutnya
Fadli Zon: SBY Lebih Cocok Jadi Penasihat Tim Pemenangan
Artikel Selanjutnya
Jokowi Lantik Kepala BPHN Kemenkumham Jadi Hakim Konstitusi