Sukses

Kejar Suara Pemilih di Pilgub Sulsel, Ichsan Limpo Gaet Para Mantan

Liputan6.com, Makassar Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Cagub Sulsel) Ichsan Yasin Limpo terus memacu gerakannya demi meraih suara pemilih terbanyak di Pilkada Sulawesi Selatan 2018.

Kali ini, ia merangkul para mantan. Dari mantan lawan, kawan separtainya, Ketua DPRD hingga mantan Wakil Bupati.

"Alhamdulillah mereka sepaham dengan perjuangan kami di Pilkada Sulsel. Visi dan Misi yang kami bawa sejalan dengan pikiran mereka," kata Ichsan Yasin Limpo, Sabtu (31/3/2018).

Para mantan yang mendekat kepadanya diantaranya ada mantan Wakil Ketua DPRD Maros, Sudirman, mantan kawan separtainya di Partai Golkar dulu, Rahmawajid Daeng Bani, mantan tim pemenangan lawannya di Pilkada Gowa, Khairil Jalil serta mantan Wakil Bupati Maros, Andi Paharuddin.

"Kami sangat mendukung kandidat nomor 4 Pilgub Sulsel yang digawangi Ichsan Yasin Limpo karena kerja-kerjanya nyata tidak hanya sebatas pencitraan," terang Andi Paharuddin yang diamini oleh para mantan lainnya saat berada bersama di lokasi kampanye Ichsan Yasin Limpo di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulsel.

2 dari 2 halaman

Doa Dari Pimpinan Tarekat Khalwatiyah Samman Mengiringi

Tak hanya dengan para mantan, Ichsan Yasin Limpo juga tampak direstui oleh salah satu pimpinan Tarekat Khalwatiyah Samman di Kabupaten Maros, Puang Bani dalam pertarungan di Pilgub Sulsel.

Restu Puang Bani ke adik kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo itu diawali dengan mendoakannya yang diikuti beberapa jamaah Tarekat Khalwatiyah Samman lainnya.

"Semua kandidat yang datang ke Kampung Tarekat Khalwatiyah Samman ini tentu kami doakan yang terbaik. Termasuk untuk Ichsan Yasin Limpo tadi," Puang Bani menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Eksotika Pagi Air Terjun Kali Jodoh Pinrang, Mampu Manjakan Para Jomblo
Artikel Selanjutnya
Sambut Damai Pagi di Air Terjun To Magelli Barru Sulsel