Sukses

Target Tinggi Golkar untuk Menang Pemilu 2019 di Bogor

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memasang target tinggi untuk Kabupaten Bogor dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Dia menargetkan Kabupaten Bogor meraih tiga kursi DPR RI, tiga kursi DPRD Provinsi, dan 12 kursi DPRD.

"Pada Pileg 2014, kita menang dengan meraih 3 kursi. Nah di provinsi, kemarin dua tapi sekarang harus tiga karena kuota juga bertambah dari sembilan jadi 11. Kalau Kabupaten Bogor, kemarin dapat 9 sekarang target harus meraih 12 kursi," tegas Airlangga saat menghadiri silaturahmi DPP dengan ulama, caleg partai dan OKP se-Kabupaten Bogor di Pendopo 45, Jalan Raya Parung, Kabupaten Bogor, Jumat, 1 Februari 2019. 

Menurutnya, tidak alasan bagi partai berlambang pohon beringin untuk kalah dalam Pemilu 2019. Pasalnya, pada Pemilu 2014, Golkar menang di kota yang dijuluki Bumi Tegar Beriman.

"Tidak alasan. Karena melawan partai lain kita sudah menang. Dan sekarang lawannya sama saja. Tidak ada yang tidak tahu lawan kita siapa saja," tegasnya.

Kunci kemenangan Golkar menurut Airlangga ada di dua titik, yaitu Bogor Raya dan Sukabumi Raya. Airlangga menyebut kemenangan di dua daerah ini akan membawa Golkar sebagai pemenang secara nasional.

"Target nasional kita canangkan meraih 18 persen suara dengan 110 kursi legislatif. Juga saya instruksikan untuk memenangkan Jokowi-Maruf dalam Pilpres 2019. Atribut sudah disiapkan," tandas dia.

2 dari 3 halaman

Siap Menangkan Jokowi

Senada dengan Airlangga, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Jaro Ade atau karib disapa H. Ade Ruhandi menyerukan para kadernya untuk militan memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.

"Apakah kita siap memenangkan Golkar pada Pileg 2019? Apakah kita siap menangkan Pak Jokowi menjadi presiden dua periode?", Tanyanya.

Sontak pertanyaan Jaro Ade dijawab secara kompak seluruh kader yang hadir, "siap," jawab kader Partai Golkar. 

 

Reporter: Raynaldo Ghiffari Lubabah

Sumber: Merdeka 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Mahasiswa Ajak Masyarakat Boikot Pemilu

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kapolres Mamberamo Papua Imbau Agar Warga Tak Bakar Fasilitas Pemilu 2019
Artikel Selanjutnya
ICW Sarankan Parpol Tarik Dukungan Terhadap Caleg Eks Koruptor