Sukses

Buka Rapimcab Kabupaten Tangerang, Ketua DPW PPP Banten Sebut Kadernya Makin Solid Jelang Pilkada 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (12/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (12/5/2024).

Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushulludin menjelaskan, ada beberapa keputusan yang diambil pada rapat kali ini. Seperti evaluasi soal Pemilu 2024 hingga arah politik PPP.

“Pembahasan kali ini, kita sepakat akan memberikan support kepada para pimpinan partai yang sedang berjuang agar PPP lolos parliamentary threshold di Mahkamah Konstitusi (MK). Sekaligus akan mengantarkan transisi kepemimpinan pada Muktamar partai sesuai jadwal yaitu tahun 2025,“ tutur Subadri.

Subadri mengaku, saat ini DPW PPP Banten sedang fokus dalam agenda politik yang akan datang yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Jadi, kalau kemarin kita kurang beruntung maka bagaimana caranya Pilkada kita harus berjuang untuk menang,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tegak Lurus Keputusan DPP

Subadri menegaskan solidaritas DPC hingga DPW PPP Banten masih sangat baik setelah Pemilu 2024. Bahkan, hal tersebut dapat dilihat dari semakin eratnya hubungan antarkader di Banten untuk membangkitkan partai berlambang Kabah.

“Insyaallah Banten sama dengan DPW lainnya se-Indonesia akan tetap tegak lurus terhadap keputusan DPP untuk membangun kebersamaan. Partai kita harus selamat, besar, dan tetap solid. Karena sebenarnya rangkaian tahun politik ini hanya tersisa beberapa bulan dan tidak terlalu lama lagi sehingga yang dibutuhkan adalah perjuangan bersama,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, DPC PPP Kabupaten Tangerang juga membuka peluang kerja sama dengan partai lainnya dalam Pilkada 2024 mendatang. Seperti, sepakat mencalonkan Mad Romli salah satu kader Golkar untuk dicalonkan sebagai Calon Bupati Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.