Sukses

DPD AMPI Ajak Jaga Iklim Politik Tetap Kondusif Usai Pemilu

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), DPD Kalimantan Selatan berharap tidak ada lagi provokasi yang bisa memecah belah sesama anak bangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), DPD Kalimantan Selatan berharap tidak ada lagi provokasi yang bisa memecah belah sesama anak bangsa. 

Ketua Umum DPD AMPI Kalimantan Selatan, Rikval Fachruri mengajak semua pihak dapat menjaga iklim politik tetap kondusif usai pemilu dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat memicu riak-riak pertentangan di tengah masyarakat.

"Mari kita tetap bergandengan tangan untuk bersama menyongsong transisi pemerintahan berikutnya hasil Pemilu 2024," kata Rikval melalui siaran pers diterima, Kamis (23/05/2024).

Rikval mengingatkan, pentingnya suasana yang sejuk dengan mengesampingkan ego politik, sehingga masyarakat dapat turut merasakan kebermanfaatan dari pesta demokrasi.

Kader muda Partai Golkar ini pun memastikan, pihaknya berkomitmen penuh dalam mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran. Karena itu dia menyayangkan jika ada pihak yang menilai sebaliknya.

"Jangan ragukan loyalitas Ketua Umum dan kader Golkar seluruh Indonesia terhadap Prabowo Gibran dari perjuangan pemilu hingga mengawal pemerintahan nanti," tegas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Ada Lagi Provokasi

Maka dari itu, demi menyongsong Pilkada Serentak 2024 yang damai dan lebih baik maka diharapkan tidak adalagi hal-hal provokatif yang membuat keruh suasana politik.

“Saya berharap tidak ada lagi pernyataan-pernyataan provokatif di Pilkada 2024,” tutup caleg terpilih DPRD Kota Banjarmasin ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini