Sukses

Bukan Cuma Leo, 4 Zodiak Ini Punya Tingkat Percaya Diri di Atas Rata-Rata

Leo dan empat zodiak berikut punya tingkat percaya diri yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia bila pemilik zodiak Leo rata-rata memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Berada di naungan Matahari, Leo memang punya energi berlimpah dan mampu bersinar terang.

"Tak heran jika banyak pemilik zodiak Leo itu percaya diri, berani dan punya kemampuan memimpin yang alami," kata astrolog Bella Nguen.

Namun, bukan cuma Leo ya zodiak yang punya tingkat percaya diri di atas rata-rata. Empat zodiak berikut juga mampu mengutarakan pendapat dan tampil pede di depan umum. Siapa saja?

1. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn ini punya pembawaan yang tenang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Membuat mereka dihormati terutama saat di kantor.

Rasa percaya diri tinggi seorang Capricorn juga didukung dengan sifatnya yang pekerja keras. Sehingga jangan heran jika di dunia kerja mereka cepat naik jabatan.

“Kepercayaan diri Capricorn bersahaja dan tidak mencolok, namun mereka memiliki disiplin diri, dorongan, dan keterampilan untuk mendapatkan apa pun yang mereka inginkan,” kata astrolog Jill Loftis mengutip Best Life, Kamis (23 Mei 2024).

Selain itu, kelebihan Capricorn adalah gesit dan cerdas. Jadi, kepercayaan diri mereka tidak akan goyah ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aquarius

Tidak semua orang yang cerdas dan pintar itu punya rasa percaya diri yang tinggi. Namun, Aquarius memiliki keduanya.

“Pola berpikir inovatif dan ide-ide progresif membuat Aquarius percaya pada diri mereka sendiri,” kata Nguen.

Tidak peduli betapa tidak masuk akalnya sebuah ide, jika seorang Aquarius memiliki pengetahuan untuk mendukungnya, maka tidak ada yang bisa mematahkan kepercayaan diri itu.

 

3 dari 4 halaman

3. Sagittarius

“Sagitarius adalah zodiak yang suka berpetualang dengan keyakinan tak tergoyahkan pada filosofi dan keyakinan pribadi mereka,” kata Nguen.

"Perspektif yang luas dan optimistis menjadi aspek yang mendorong rasa percaya diri Sagittarius."

Ditambahkan oleh Loftis bahwa zodiak ini siap melakukan apa pun setidaknya sekali termasuk hal-hal ekstrem dan baru.

"Inilah yang memberi mereka dorongan kepercayaan diri yang kuat".

 

4 dari 4 halaman

4. Aries

Sebagian besar astrolog setuju kalau Aries yang berapi-api adalah tanda zodiak yang paling percaya diri.

"Aries berterus terang dalam keyakinannya pada dirinya sendiri dan ide-idenya serta dengan sepenuh hati percaya," kata astrolog Alice Smith.

Ditambahkan oleh Nguen bahwa kepercayaan diri Aries datang dari upaya diri menempa jalan yang lebih baik.

Mereka secara alami memang tertarik pada posisi kepemimpinan dan tidak memiliki masalah untuk melanggar norma. Jangan heran jika mereka akhirnya menjadi CEO sebuah perusahaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini