Sukses

Bidik Kursi Wali Kota Bogor, Aji Jaya Daftar ke Gerindra dan PKB

Aji Jaya Bintara atau dikenal Kang Jaya resmi mendaftar dan mengembalikan formulir bakal Calon Walikota ke Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Selasa (30/4/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Aji Jaya Bintara atau dikenal Kang Jaya resmi mendaftar dan mengembalikan formulir bakal Calon Walikota Bogor ke Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Selasa (30/4/2024).

"Saya berharap Koalisi Gerindra-PKB yang sudah terjalin di Kota Bogor lebih solid dan bekerja di masyarakat untuk sosialisasikan platform bersama. Saya optimistis mendapatkan rekomendasi dari koalisi ini dan kami harus berjuang untuk rakyat dan menangkan kontestasi sebagai langkah awal menuju Bogor Emas 2030," kata dia.

Lebih lanjut, sebagai bakal calon Wali Kota yang popularitasnya meningkat, Kang Jaya menyatakan ada kesamaan platform program yang diusung dirinya dengan program Partai Gerindra dan PKB. Selain itu, partai Gerindra telah menghasilkan Presiden terpilih yaitu Prabowo Subianto.

"Gerindra dan koalisinya harus meraih kemenangan di Kota Bogor, sebagai partai pengusung utama. Saya melihat optimisme kawan-kawan di sini dan saya yakin (jika diberikan rekomendasi) kami akan solid dan berjuang bersama rakyat untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kota Bogor."

"Saya sudah blusukan lebih dari 120 titik selama 2 bulan, saya melihat masyarakat Kota Bogor ingin suatu inovasi dan terobosan baru dalam membangun kota khususnya aspek Sumber Daya Manusia," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman

Sebagai catatan, Aji Jaya Bintara atau Kang Jaya, adalah figur tokoh yang memiliki pengalaman penugasan Intelijen Ekonomi dan Perdagangan, menjalani berbagai perusahaan.

Ia juga merupakan Ketua Umum Nusantara Open dan Liga Bola Rakyat yang dibina oleh Presiden Terpilih, Prabowo Subianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.