Sukses

AHY dan Khofifah Kompak Sebut Prabowo-Gibran Menang, Rakyat Tak Akan Terpecah

Khofifah mengatakan, jika Prabowo-Gibran menang maka yang menang adalah rakyat Indonesia. Seluruh rakyat Indonesia baik yang memilih atau tidak, semuanya akan dilindungi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudhoyono alias AHY mengaku sangat berharap pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran dapat memimpin Indonesia.

"Kami, yakin Pak Prabowo akan mengayomi semua. Negara kita akan maju. Jika beliau terpilih jadi Presiden maka akan menjadi pemimpin seluruh rakyat Indonesia. Dan tidak akan terpecah belah," ujarnya pada acara salawat dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Jatim Internasional Expo, Jalan A Yani 99 Wonocolo, Surabaya, Jumat (9/2/2024).

"Apalagi janji beliau untuk meneruskan apa yang telah dikerjakan Presiden terdahulu, SBY dan Jokowi," imbuh suami Annisa Pohan ini.

Jika Prabowo-Gibran memimpin Indonesia, AHY meyakini ekonomi akan baik, rakyat sejahtera, dan pengangguran tidak ada.

AHY juga meyakinkan puluhan ribu jemaah untuk tidak menyia-nyiakan suaranya pada pemungutan suara 14 Februari 2024 nanti dengan mencoblos Paslon nomor urut 02, Prabowo-Gibran.

"Untuk itu, hadir ke TPS. Jangan golput. Coblos nomor 2, Prabowo-Gibran," katanya menandaskan.

Sementara itu, Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) yang juga Ketua Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Jatim, Khofifah Indar Parawansa mengingatkan ribuan emak-emak akan serangan fajar.

"Hati-hati serangan fajar, Ibu-ibu yang sampai goyang, datang ke TPS pada 14 Februari besok, ajak tetangga, coblos nomor 02, Pak Prabowo-Gibran," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo-Gibran Menang, Seluruh Rakyat Dilindungi

Selain itu, Khofifah juga menyampaikan bahwa jika pasangan calon presiden nomor urut 02 menang maka yang menang adalah rakyat Indonesia.

"Kalau Prabowo-Gibran menang maka seluruh rakyat Indonesia yang mendukung atau tidak maka semuanya akan tetap dilindungi," ucapnya.

Khofifah juga mengucapkan terima kasih kepada ratusan kiai dan bu nyai yang ikut mendoakan kemenangan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang bekerja keras untuk memenangkan Pak Prabowo-Gibran satu putaran," ujarnya.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Jatim, Boedi Prijo Soeprayitno menambahkan, pihaknya mengaku berterima kasih atas dukungan relawan dan masyarakat sehingga suara paslon 02 unggul saat ini.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kehadiran para kiai, dan tokoh Jatim, sehingga acara selawatan dan doa bersama terlaksana sukses dan lancar.

"Terima kasih Pak Kiai, poro kiai khos, dan seluruh jamaah yang hadir. Kita akan selawatan dan berdoa secara khusyuk agar Pemilu berjalan damai dan memenangkan Prabowo Gibran, sekali putaran," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.