Sukses

Konsolidasi Caleg DPR RI, Yusril Optimistis PBB Bisa Masuk Senayan di Pemilu 2024

Yusril memastikan, PBB mampu mengatasi tantangan dan pasti lolos ambang batas parlemen sesuai ketentuan Undang-Undang Pemilu.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra berkomitmen membawa partainya lolos batas parlemen pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dia bertekad, perolehan suara PBB bisa lebih baik dari Pemilu sebelumnya dengan kuatnya visi dan misi yang diusung pada 2024.

"Bukan hanya saya, tetapi juga para calon legistaltif (Caleg) PBB dari berbagai daerah di Indonesia merasa optimistis bahwa partai ini bakal mencapai hasil gemilang dalam Pemilu mendatang," kata Yusril dalam Konsolidasi Caleg DPR RI via Zoom Meeting, seperti dikutip dari siaran pers diterima, Jumat (29/12/2023).

Yusril memastikan, PBB mampu mengatasi tantangan dan pasti lolos ambang batas parlemen sesuai ketentuan Undang-Undang Pemilu. Dia menegaskan, hal ini bukanlah impian, melainkan kenyataan yang wajib dicapai.

“Salah satu poin penting dalam strateginya adalah membangun citra partai inklusif, memperkuat program-program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, dan menjalankan kampanye yang transparan dan efektif,” kata dia. 

Mantan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia ini menambahkan, PBB juga berencana meningkatkan sinergi dengan berbagai kalangan, termasuk partai-partai lain dalam upaya memperluas basis dukungan PBB.

“Sejumlah survei pendapat telah menunjukkan peningkatan dalam popularitas PBB dan para Caleg optimis seiring dengan kampanye yang semakin intensif,“ ucap Yusril Ihza Mahendra.    

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PBB Juga Punya Program Makan Siang dan Susu Gratis

Yusril berharap, PBB mampu mendapatkan dukungan yang lebih besar dari pemilih di seluruh Indonesia.

Sebab, PBB juga memiliki program bahan pokok murah dan pendidikan terjamin. Termasuk program makan siang dan minum susu gratis agar gizi masyarakat Indonesia meningkat sehingga menciptakan generasi yang cerdas.

"Kita optimistis dengan program ini, masyarakat melihat kami tidak hanya sekadar membangun bangsa melalui infrastruktur, tetapi juga membangun SDM Indonesia untuk jangka panjang," kata Yusril memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini