Sukses

Sandiaga Pastikan Nama Erick Thohir Tak Pengaruhi Format Tim Kampanye Prabowo

Setelah nama Erick Thohir diumumkan jadi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Sandiaga mengaku harus menerimanya.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno memastikan, pengangkatan Erick Tohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin tidak akan mempengaruhi susunan tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Enggak, kita sudah fix, orang-orangnya sudah hampir fix. Lagi dilengkapi sekarang ada beberapa tambahan dari profesional," kata Sandiaga di kawasan Kementerian pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Sebelumnya Sandiaga mengaku sempat khawatir saat nama Erick Thohir menguat menjadi Ketua Tim kubu Jokowi-Maruf. Kini setelah nama Erick diumumkan, Sandiaga mengaku harus menerimanya.

"That's why? I mean, sudah diputusin kan ya, kita harus terima dan tentunya yang seperti saya bilang, garis bawahi, persahabatan kita abadi," ucapnya.

Sandiaga kembali menegaskan bahwa persahabatannya dengan Erick Thohir tetap abadi, meski kini bersebarangan politik. "Kepompong ya," tandas Sandiaga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.