Sukses

Brad Pitt-Angelina Jolie Suka Pakai Lexus Sport

Brad Pitt dan pasangannya Angelina Jolie kerap terlihat memakai Lexus LS 460 F Sport di beberapa kesempatan. Ada 5 mobil koleksi Brad Pitt.

Aktor ganteng pujaan kaum Hawa kelahiran Amerika Serikat 1963, Brad Pitt tak sekadar bekerja dan bekerja setiap hari. Ada hobi lain di luar aktivitas menjadi model dan berakting, otomotif. Mantan suami Jennifer Aniston yang kini berpasangan dengan aktris terkenal Hollywood Angelina Jolie itu mengoleksi sedikitnya 5 mobil dan sebuah motor besar.

Inilah kendaraan koleksi Brad Pitt, ayah si kecil Shiloh yang juga sekaligus menjadi bapak asuh beberapa bocah dari berbagai belahan dunia: Maddox, Pax, Zahara, dan si kembar Knox Leon serta Vivienne.

1. Audi Q7



Mobil Audi Q7 ini bisa dibilang simbol kehalusan rasa. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini benar-benar sangat nyaman dan mewah. Bukan hanya tongkrongannya saja yang terlihat wah, tapi juga interior dan semua fitur yang ditawarkan Audi Q7.

Audi Q7 diperlengkapi dengan sistem navigasi satelit terbaru untuk sarana komunikasi di dalam mobil berdesain interior megah ini. Bagian dalam Audi Q7 dihiasi dengan kayu veener. Sedan ini menjadi salah satu mobil idola para selebritas dunia.

2. Jeep Cherokee



Inilah salah satu mobil sport berkelas yang bukan saja berpenampilan mewah tapi juga keren dan macho. Brad Pitt sangat suka memakai Cherokee dalam aktivitas kesehariannya.

Jeep Cherokee hitam Brad Pitt yang sangat sporty ini didukung oleh mesin 190hp dan eksterior yang kinclong mulus. Cherokee tak hanya andal di medan buruk, namun juga tak memalukan jika dipakai pada acara resmi.

3. BMW Hydrogen 7



Sedan BMW Hydrogen 7 ini menjadi mobil istimewa bagi sang aktor Brad Pitt. Pilihan ini sepertinya segaris dengan komitmen Brad Pitt akan kecintaannya pada lingkungan hidup.

BMW Hydrogen 7 memang salah satu mobil mewah istimewa. Keberadaan BMW Hydrogen 7 ini juga sekaligus mempromosikan sadar lingkungan hijau. Mobil ini selain bisa menggunakan BBM bensin, juga bisa memanfaatkan bahan bakar hidrogen hibrida.  

4. Chevy Camaro SS



Tak banyak kaum selebritas Hollywood yang memakai Chevy Camaro SS. Kebanyakan para seleb dunia lebih suka memakai mobil-mobil super seperti Lamborghini atau Bugatti yang memang terlihat sangat mewah berkelas.

Sepertinya alasan Brad Pitt memakai Chevy Camaro SS ini agar bisa lebih 'merakyat' dan tidak terkungkung dengan eksklusivisme kaum selebritas. Chevy Camaro SS mempunyai kharakter sangat kuat. Mobil produk Chevrolet ini disokong oleh desain dan mesin yang kuat dengan kemampuan output percepatan 60 mph hanya dalam tempo 4,6 detik.

5. Lexus LS 460 F Sport



Mobil Lexus LS 460 F Sport ini seperti ditulis laman bornrich.com dibeli Brad Pitt tepat setahun lalu (Februari 2013). Warna khasnya abu-abu mampu membawa kesan elegan, mewah, dan berkelas.

Brad Pitt beberapa kali terlihat memakai Lexus LS 460 F Sport kesayangan ini bersama sang kekasih Angelina Jolie.

Penampilan eksterior mobil mewah ini memang luar biasa apik. Bagian interior Lexus LS 460 F Sport membawa aksen kayu yang indah, ada gadget mahal di sana, dan diperlengkapi dengan 19 speaker sound sistem suround yang dahsyat untuk mendukung layar LCD 12,3 inci.

6. Kustom Chopper



Brad Pitt tak hanya menggemari mobil mewah. Aktor top ini ternyata juga amat menyukai motor. Beberapa kali, Brad Pitt terlihat memakai motor Chopper ini menuju ke suatu tempat tak jauh dari tempat tinggalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.