Sukses

Mejeng di PEVS 2024, Kymco Pamer Jajaran Motor Listrik Andalannya

Kymco terus melakukan akselarasi pasar otomotif dunia, termasuk di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Kymco terus melakukan akselarasi pasar otomotif dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan, kehadirannya di Tanah Air, cukup memberikan warna tersendiri dengan menghadirkan beragam motor listrik andalannya.

Selain itu, ikut juga dalam gelaran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024, jenama asal Taiwan ini pamer produk yang inovatif, dengan teknologi canggih yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung mengatakan pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua. Apalagi pemerintahsangat mendukung perkembangannya dengan berbagai kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik.

"Keikutsertaan Kymco dalam pameran PEVS 2024, merupakan wujud dukungan bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, Kymco hadir dengan model swapping baterai serta saat ini telah memiliki hampir 40 titik Baterai Swap Station (BSS) di wilayah JaTaBek (Jakarta, Tangerang dan Bekasi)," ujar Chen Jung Lung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024).

Ajang PEVS 2024, menjadi ruang yang sangat tepat bagi Kymco untuk berinteraksi secara langsung dengan konsumen, dan mendekatkan produk-produk motor listriknya kepada masyarakat Indonesia.

Kymco mengenalkan beberapa produk andalannya, seperti Agility EV, motor listrik ini tak hanya menampilkan desain futuristik dan stylish, namun tangguh dan nyaman digunakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kymco Agility EV

Kymco Agility EV adalah sepeda motor listrik yang memiliki motor penggerak berdaya maksimum sekitar 2.0 KW atau setara dengan 2,6 tenaga kuda dan bateraiLi-NMC 50,82V/34,3 Ah.

Dengan kapasitas baterai yang dimiliki, Agility EV mampu berakselerasi hingga 50 Km/jam.Di tahun 2023 motor listrik jenis ini secara akumulasi berdasarkan data rata-rata service melebihi 15 juta Km dengan jumlah akumulasi swapping melebihi 600.000 kali swap.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.