Sukses

Truk BBM UD Trucks Quester Laris Manis di Giicomvec 2024, Terjual 52 Unit

Astra UD Trucks mencatatkan penjualan sebanyak 52 unit UD Trucks Quester kepada PT Pro Energi

Liputan6.com, Jakarta - Astra UD Trucks mencatatkan penjualan sebanyak 52 unit UD Trucks Quester kepada PT Pro Energi, di mana 10 unit dari seluruh penjualan tersebut diserahkan di ajang pameran Giicomvec 2024.

Langkah tersebut, sejalan dengan komitmen pabrikan kendaraan niaga ini untuk untuk menyediakan solusi total kendaraan komersial yang aman, nyaman, efisien, dan andal di Indonesia.

Dengan adanya penyerahan simbolis 10 unit tipe CWE 280 WB 4300 Euro 5 SCR (6x4), dengan aplikasi tangki bahan bakar kapasitas 16.000 liter kepada PT Pro Energi menandakan langkah besar dalam memberikan solusi kendaraan komersial yang tangguh dan efisien di Indonesia.

Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks menekankan pentingnya inovasi dan kepuasan pelanggan dalam strategi perusahaan.

"Kesuksesan penjualan UD Trucks Quester ini , merupakan bukti komitmen kami dalam menyediakan kendaraan yang efisien dan andal serta aman bagi pengemudi disertai total solusi layanan purna jual yang komprehensif, di antaranya Free My UD Fleet (Telematics) selama 1 tahun," jelas Winarto, dalam keterangan resmi, Rabu (13/3/2024).

Sementara itu, Quester ini dipilih oleh PT Pro Energi karena memiliki beberapa fitur utama yang dibutuhkan sebagai transportasi bahan bakar, seperti ABS, Jack Brake, Fuel Coaching, PTO Transmission, Multi leaf 11 leaf spring di axle belakang, Speed Limiter, dan My UD Fleet (Telematics).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peduli Keselamatan

Selain itu, truk ini telah dilengkapi pemutus arus Listrik (ADR), standar exhaust pipe untuk angkutan bahan bakar serta Rear View Camera yang terpasang di bagian belakang dan Front Camera di bagian depan grill, spion kiri dan kanan yang semuanya berguna untuk memantau area blind spot.

Pihak UD Trucks sendiri sangat peduli dengan keselamatan, melalui program pelatihan dan asuransi pengemudi.

Program asuransi pengemudi ini bersifat komprehensif mencakup kematian, cacat tetap, dan kecelakaan selama 2 tahun atau hingga 80 juta, dengan syarat dan ketentuan selama periode pembelian dari Januari hingga November 2024.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini