Sukses

Chery Raup Pemesanan 100 Unit Mobil Dalam Sehari di IIMS 2024

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan pencapaian luar biasa di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Liputan6.com, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan pencapaiannya di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Dalam satu hari, pabrikan asal Cina ini mampu meraih lebih dari 100 SPK untuk berbagai modelnya.

Menurut Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, pencapaian ini menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Chery, khususnya SUV premium Omoda Series termasuk Omoda E5, Omoda 5 GT, dan Omoda 5 RZ dan Z, serta Tiggo Pro Series.

Pihaknya sangat bersyukur atas respons positif dari pengunjung IIMS 2024 terhadap Chery dan berterima kasih atas kepercayaan terhadap produk-produknya.

"Seratus SPK lebih yang tercatat kemarin bersama dengan ratusan lainnya sejak hari pertama IIMS 2024 adalah bukti bahwa Chery semakin diterima dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia," ujar Rifkie Setiawan, di JIExpo, kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2024).

Antusiasme pengunjung IIMS 2024 terhadap produk-produk Chery juga terlihat dari banyaknya yang melakukan test drive.

Dari total 14 unit yang disediakan untuk dicoba oleh konsumen, sampai pukul 20.00 WIB kemarin, tercatat sebanyak 254 konsumen melakukan test drive.

Saat ini, mobil listrik Chery Omoda E5 menjadi mobil yang terbanyak dicoba oleh pengunjung IIMS 2024, serta disusul oleh produk lainnya seperti Chery Omoda 5 Series dan Tiggo Pro Series.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Menarik Pembelian Mobil Listrik Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan penawaran untuk pembelian mobil listrik Omoda E5. Program dari pabrikan asal Cina ini, menawarkan garansi harga spesial dengan subsidi ppn 10 persen, walaupun peraturan ini tidak diperpanjang pemerintah.

Selain itu, penawaran menarik lain ditambah Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery, memberikan ketenangan dan jaminan kualitas baterai yang tahan lama.

Selain itu, Chery memberikan promo Pre Booking Omoda E5 dengan down payment (DP) mulai dari Rp 5 juta.

"Chery sangat antusias menyambut para pengunjung IIMS 2024, dan menawarkan program-program spesial. Kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan pelanggan Chery di Indonesia melalui program-program inovatif," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, di JIExpo, Kemayoran, Jakara Pusat, Sabtu (17/2/2024).

Sementara itu, Lifetime Warranty Chery OMODA E5 merupakan kebijakan inovatif yang mencerminkan komitmen Chery terhadap kepuasan pelanggan.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.